728x90 AdSpace

Update
28 Desember 2016

Pelantikan Wakil Bupati Dede Sembada Di Tengah Isu Mutasi



suarakuningan.com - Resmi sudah Dede Sembada SE. Sebagai Wakil Bupati Kuningan periode sisa masa bhakti 2015 - 2018 setelah pada hari Rabu (28/12) dilantik oleh Gubernur Jawa Barat H. Ahmad Heryawan atas nama Mentri Dalam Negeri.

Hadir dalam prosesi pelantikan tersebut Bupati Kuningan beserta Ibu Hj. Ika Acep Purnama, Sekretaris Daerah beserta Ibu Hj. Popy Yosef Stiawan, Direktur PDAM Tirta Kamuning Kuningan Deni Erlanda SE. M. Si. Kepala Cabang Bank BJB H. Maman Rukmana, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Kuningan, para pejabat Eselon II, para Camat dan keluarga besar dari pejabat yang dilantik.

Walau acara berjalan sedikit molor dari waktu yang di jadwalkan tapi akhirnya acara berjalan khidmat, Gubernur Ahmad Heryawan sepulang kunjungan dari Tasik Malaya langsung melakukan pelantikan  Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada SE. Diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Mentri Dalam Negeri yang dibacakan oleh Kepalan Badan Ketahanan Bangsa Provinsi Jawa Barat, selanjutnya penandatangan berita acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan serta kata - kata pelantikan.

Dalam sambutannya Gubernur mengamanatkan pentingnya sinergitas antara Bupati dengan Wakil Bupati dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, Gubernur percaya bahwa wakil Bupat yang baru saja dilantik akan memberikan pengabdian terbaiknya kepada masyarakat, bekerjasama dengan seluruh Pimpinan SKPD untuk menciptakan program - program yang bermanfaat bagi masyarakarat secara menyeluruh.

Pengamatan Mang Sukun di Gedung Sate Bandung dimana Wakil Bupati di lantik para pejabat yang hadir kelihatan tidak terlalu sumringah karena adanya isu mutasi yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (31/12). Karena isu adanya pergeseran beberapa pejabat maka acara menjadi kurang konsen dan setelah selesai acara walau sudah diagendakan makan bersama di salah satu rumah makan ternama di kota Bandung tapi hanya beberapa pejabat saja yang mengikuti acara tersebut bersama Bupati Kuningan H. Acep Purnama. Banyak pejabat yang langsung bergegas pulang setelah mengucapkan selamat kepada Wakil Bupati. (Jon`s)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Pelantikan Wakil Bupati Dede Sembada Di Tengah Isu Mutasi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan