728x90 AdSpace

Update
18 Desember 2016

PORSENITAS V Mempertegas Kembali Pentingnya Kebersamaan


suarakuningan.com - Tidak terasa usia Badan Kerjasama Antar Daerah (BKAD) Kunci Bersama yang digagas Lima Tahun yang lalu dan diproklamirkan di Prima Resort, Sangkan Hurip, Kuningan kini sudah memasuki usia yang ke Lima, kalau di ibaratkan bayi maka sekarang lagi lucu - lucunya dengan menunjukan berbagai kebolehannya.

Begitu juga dengan BKAD KUNCIBERSAMA yang di gagas oleh H. Aang Hamid Suganda, Bupati Kuningan waktu itu, sekarang sudah menunjukan manfaatnya selain membangun berbagai bangunan fisik tapi juga membangun mental spiritual.

Penyelenggaraan Pekan Olahraga dan Seni Daerah Perbatasan (PORSENITAS) ke V yang diselenggarakan di Kabupaten Cirebon selain menjadi kontrol bagi prestasi olahraga 9 (sembilan) Kabupaten/Kota anggota perkumpulan tersebut. Juga menjadi alat untuk silaturahmi para Pegawai Negeri dalam rangka mencari solusi dari berbagai persoalan yang dihadapi oleh masing - masing daerah terutama dalam menghadapi kesenjangan pembangunan.

Untuk lebih mengakrabkan para Kepala Daerah maka sebelum acara berbagai pertandingan dimulai setelah dilakukan pembukaan yang diisi dengan defile kontingen malamnya di isi dengan acara Welcome Farty yang dihadiri Sekretaris Daerah Jawa Barat, Iwa Kartiwa, Ketua BKAD KUNCI BERSAMA H. Aang Hamid Suganda, Ketua DPRD Perovinsi Jawa Barat,  Ibu Ineu dan seluruh Bupati dan Wali Kota dari Sembilan daerah anggota BKAD Kuncibersama.

Ketua BKAD H. Aang Hamid Suganda dalam sambutannya menyampaikan bahwa BKAD Kuncibersama selaku BKAD terbaik di Indonesia terus melakukan berbagai langkah strategi dalam rangka mewujudkan kesejahtraan bersama, setelah lima tahun banyak hal yang telah diperbuat terutama pembangunan yang bersipat pisik seperti jalan tembus perbatasan, jembatan yang menghubungkan ke Dua Daerah Kabupaten dan lain - lain.

Sekda Provinsi Jawa Barat dalam acara yang sama dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi acara Porsenitas ini, karena melalui momen tersebut kalau ada persoalan yang menyangkut perbatasan bisa segera diatasi, pihaknya akan terus mendukung dan melakukan lobi - lobi dengan pihak pemerintahan Provinsi Jawa Tengah.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: PORSENITAS V Mempertegas Kembali Pentingnya Kebersamaan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan