728x90 AdSpace

Update
18 Desember 2016

Kabupaten Kuningan Bertengger di Posisi III pada Porsenitas V


suarakuningan.com - Berakhir sudah perhelatan akbar Pekan Olahraga Dan Seni Daerah Perbatasan (PORSENITAS) ke V tahun 2016 yang digelar di Kabupaten Cirebon dari tanggal 13 s/d 18 Desember 2016.

BKAD KUNCIBERSAMA sebagai inspirator acara cukup bermanfaat mengadakan acara tersebut, selain untuk memberikan kebugaran kepada para pegawai di lingkup pemerintahan dari 9 Kabupaten/Kota anggota organisasi tersebut juga untuk menjain silaturahmi dan pertukaran informasi tentang berbagai kegiatan pemerintahan antar Kabupaten/Kota sesama anggota BKAD KUNCIBERSAMA.

Sebelas Cabang olahraga telah selesai dipertandingkan dan hasilnya Kontingen Kabupaten Kuningan berada di urutan ke Tiga dibawah Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Ciamis dengan meraih 7 Medali Emas, 9 Medali Perak dan 5 Medali Perunggu. 

Cabang olahraga yang berhasil meraih medali Emas adalah Futsal, Bulutangkis Beregu, Biliar Double Bola 9 (Agus Awaludin/Dadang Sudrajat) Catur Perorangan (dr. Fery) Bulutangkis Perorangan (Firman/Tedy) dan dari Cabang Olahraga Tradisional Egrang Putri dan terakhir dari Cabang Basket.

Walau dukungan dari masyarakat umum tidak ada tapi setiap pertandingan selalu ramai dipadati penonton yang berasal dari pendukung tim yang sedang bermain. Sehingga acara tersebut karena dilaksanakan di daerah perkotaan sehingga tidak begitu berdampak bagi perekonomian masyarakat kecil dan menengah.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kabupaten Kuningan Bertengger di Posisi III pada Porsenitas V Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan