728x90 AdSpace

Update
16 Desember 2016

Topi dan Sepatu Kulit Makin Diminati

suarakuningan.com - Beberapa bulan pusat penjualan Kerajinan Kulit di Jagabaya (Jalan Veteran sebelah timur TMP Haurduni), makin sering dikunjungi pembeli. Bukan saja harga yang relatif murah, tapi juga beragama kerajinan kulit tersedia lengkap di kios ini.

Atep sang pemilik kios pusat Kerajinan Kulit mengungkapkan, saat ini pesanan sepatu kulit dan tas kulit lumayan banyak. Bahkan dari luar kota ada yang sengaja beli disini.

Tak hanya itu, pesanan via online pun di fanpage nya ada yang dari luar daerah. "Para pemesan kebanyakan mereka yang telah mampir di toko saat mudik lebaran lalu. Setelah pulang ke perantauan, mereka memesan via online," ungkap Atep.

"Untuk jaket masih jarang pembeli karena harganya memang lumayan, tetapi tas, sepatu, dompet terutama topi kulit, makin laris. Para pembeli katanya mengaku jarang melihat penjual topi kulit," jelasnya.

Beragam model tas, laken (topi koboi), jaket, dompet,sepatu bahkan gelang cukup lengkap tersedia di kios ini. Harga tergantung dari jenis dan tipe kulitnya. Untuk katalognya, bisa dilihat di Fanpage Facebook Kerajinan Kulit Kuningan.

Untuk yang merasa "riweuh" mengurus beragam produk kulit, di tokonya juga disediakan cairan pembersih, pengkilap kulit yang sekaligus bisa untuk menghilangkan jamur.

"Kiat utama memelihara produk-produk dari kulit adalah menyimpannya dengan cara digantung untuk jaket, dan hindari terlalu lembab. Bila kena hujan atau basah jemur sebentar, lalu biarkan kering dianginkan tidak dibawah terik matahari. Itu saja yang paling penting," paparnya.(dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Topi dan Sepatu Kulit Makin Diminati Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan