728x90 AdSpace

Update
18 Januari 2017

Nursidik Pimpin Paguyuban Mojang Jajaka Kabupaten Kuningan



suarakuningan.com - Nursidik akhirnya terpilih sebagai Ketua Paguyuban Mojang Jajaka  Kabupaten Kuningan setelah bersaing dengan 3 kandidat lainnya. Pemilihan tersebut merupakan bagian dari Musyawarah Cabang Paguyuban Mojang Jajaka Kabupaten Kuningan sebagai agenda tahunan, Minggu (15/1), di Aula Perundingan Linggarjati.

Dalam agendanya, Muscab ini bertujuan untuk memilih ketua baru paguyuban Mojang Jajaka Kuningan periode 2017-2019 serta perubahan dan penambahan pasal dalam Anggaran dasar dan rumah tangga (ADART). 

Acara tersebut di hadiri Kabid Promosi dan Kabid Destinasi Pariwisata Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, turut pula hadir katua paguyuban MOKA kuningan mulai dari tahun 2008 s.d 2016. Nursidik mengatakan bahwa ia tidak pernah menyangka dirinya bakal terpilih sebagai ketua paguyuban yang baru mengggantikan ketua paguyuban sebelumnya kang Dadan Nurhamdan S.kom.

Pasal nya ia masih harus menegemban tugas sebagai sebagai Jajaka Pinilih Jawa Barat yang beberapa waktu kebelakang ia raih di ajang Pasanggiri Mojang dan jajaka Jawa Barat. Di usianya yang relative masih muda yakni 20 tahun, Sidik mengaku siap mengemban amanah sebagai ketua paguyuban periode MOKA kuningan 2017-2019.   

Sebagai ketua paguyuban yang baru Sidik mengaku ingin lebik konsen untuk membuat MOKA kuningan lebih dekat dengan masyarakat yang ingin ia wujudkan dengan beberapa proram yang di rencanakanya. 

Salah satunya adalah program “MOKA Mengajar “ dimana MOKA kuningan akan menjadi pengajar di beberapa Taman Baca Masyarakat (TBM) bekerjasama dengan Forum Taman Baca Masyarakat Kuningan. 

Lebih lanjut sidik menuturkan bahwa Paguyuban MOKA kuningan merupakan wadah bagi para nonoman panutan Kuningan, oleh karena itu , ia juga mengajak muda mudi kuningan untuk bergabung sebagai anggota Paguyuban Moka Kuningan dengan mengikuti Pasanggiri Mojang dan Jajaka Kab.Kuningan tahun 2017 yang akan di helat pertengahan tahun ini. (Rilis/Humas Paguyuban MOKA/red
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Nursidik Pimpin Paguyuban Mojang Jajaka Kabupaten Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan