728x90 AdSpace

Update
11 Februari 2017

H. Amin Santono Sosialisasikan Empat Pilar MPR RI Kepada Para Bidan

suarakuningan.com - Anggota DPR RI Fraksi XI dari Fraksi Partai Demokrat, Amin Santono melakukan sosialisasi MPR RI (4 Pilar Kebangsaan) bersama IBI Kuningan bertempat di Lembah Ciremai Kuningan, Empat Pilar MPR RI yang terdiri dari Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945 (UUD 1945), Bhineka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Repubik Indonesia (NKRI), Sabtu (10/02) di RM. Lembah Ciremai.

Di hadapan Bidan-Bidan Amin Santono menjelaskan 4 Pilar Kebangsaan memiliki peranan penting bagi kehidupan Bangsa Indonesia. Oleh karenanya diharapkan bidan-bidan dapat mengimplementasikan dan meyakini bahwa empat pilar Kebangsaan adalah hal yang harus diperjuangkan bersama.

Acara yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada, ST, juga dihadiri oleh Hj. Yoyoh Rukiyah angota DPRD TK I, Kepala Dinas Kesehatan, Pengurus IBI Kuningan dan Bidan-Bidan anggota IBI Kabupaten Kuningan.

Amin Santono dalam sambutannya mengatakan bahwa Sosialisasi ini memiliki makna yang sangat mendalam bagi kehdupan berbangsa dan bernegara yakni untuk menanamkan rasa cinta tanah air, memiliki wawasan kebangsaan, serta untuk memperkuat potensi integrasi bangsa seperti kerukunan antar umat beragama, kerukunan antar suku, golongan dan lain sebagainya dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Momentum sosialisasi ini dapat dijadikan sebagai pembangkit semangat dalam membangun kesadaran untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan berbangsa dan bernegara dalam hidup berdampingan dengan rukun dan damai pada bingkai NKRI (Beng)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: H. Amin Santono Sosialisasikan Empat Pilar MPR RI Kepada Para Bidan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan