728x90 AdSpace

Update
10 April 2017

Bupati Pimpin Apel Pagi Sekaligus Bagikan Hand Tractor



suarakuningan.com - Ada hal yang istimewa terjadi di Dinas Pertanian pada hari Senin (10/4) dimana dalam apel pagi yang biasanya dipimpin oleh Kepala Dinas pada Senin kemarin yang memimpin apel adalah H. Acep Purnama SH. MH., Bupati Kuningan. 

Orang nomor Satu di Kota Kuda tersebut tiba di Kantor Dinas Pertanian tepat pukul 07.00 WIB. Dihalaman Kantor suda menunggu Kepala Dinas, Ir. Hj. Triastami dan seluruh staf, hadir pula dan ikut apel para Ketua Kelompok Tani yang akan menerima bantuan Hand Tracktor.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa Dinas Pertanian dibawah pimpinan Ibu Kadis harus selalu Kompak dan Solid, karena maju mundurnya pertanian di Kabupaten Kuningan sangat tergantung kepada kinerja Dinas Pertanian, Intensifikasi dan Deversifikasi perlu terus di kembangkan kalau bisa coba di ciptakan padi yang berumur satu bulan bisa di panen, seloroh Bupati.

Selesai memimpin apel Bupati langsung menyerahkan bantuan 34 hand tracktor untuk 34 kelompok tani, dalam pemberian tersebut Bupati berpesan agar kelompok tani menjaganya agar jangan sampe hilang  dan dipelihara dengan sebaik - baiknya, serta tidak boleh di pindah tangankan.

Sebelum meninggalkan Dinas Pertanian Bupati juga berkenan melihat kolam pembibitan ikan yang ada di belakang kantor tersebut.

Ketua kelompok tani Sakerta Timur I, Juhanan yang berhasil diwawancarai @Mang Sukun menyampaikan terima kasihnya kepada Bapak Bupati yang telah berkenan memberikan bantuan kepada kelompok tani yang dipimpinnya, ini adalah modal yang harus dijaga sebaik - baiknya, selain untuk menggarap sawah anggota kelompok juga secara komersil bisa di sewakan kepada masyarakat lain yang membutuhkan sehingga dananya bisa untuk perbaikan dan juga untuk kas kelompok.(Mas Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Bupati Pimpin Apel Pagi Sekaligus Bagikan Hand Tractor Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan