728x90 AdSpace

Update
29 April 2017

Dipimpin Camat Didin Kecamatan Darma Raih Berbagai Prestasi

Camat Darma Didin Bahrudin M. Si., memberikan sambutan pada acara peringatan
Isro Mi`raj di Desa Sukarasa.

suarakuningan.com - Peringatan Isro Mi`raz selain untuk meningkatkan tali silaturahim dan ukhuwah islamiah diantara umat Islam juga bisa menjadi media untuk terjadinya komunikasi dua arah antara Pemerintah dan masyarakat di daerah terutama daerah pedesaan.

Seperti yang terjadi di Desa Sukarasa pada hari Rabu (26/4) dimana pada hari itu diselenggarakan acara peringatan Isro Mi`raz  oleh Ibu - Ibu Pengajian Muslimat NU, hadir dalam acara tersebut Ibu Bupati Hj. Ika Acep Purnama, Ibu Wakil Bupati Cucu Sumiati Dede Sembada, Camat Darma Didin Bachrudin S. Sos. M. Si. Kepala Desa Sukarasa, Adang dan seluruh masyarakat desa Sukarasa.

Dalam sambutannya Camat Darma melaporkan berbagai prestasi yang diraih oleh masyarakat Darma. Dalam acara Food and Fashion yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Desa Sukarasa meraih juara Tiga, dalam Tournament multi event yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata dari Cabang Volley Ball Putra.

Kecamatan Darma meraih juara Dua, setelah dalam final dikalahkan oleh Tim Kecamatan Luragung dengan skor 3 : 1, dibidang kepemudaan Karang Taruna Desa Parung menjadi utusan Kabupaten Kuningan ke tingkat Provinsi Jawa Barat, dengan perestasi itu Camat merasa betah dan ingin terus memajukan yang lainnya.

Mantan Camat Cimahi tersebut sangat menginginkan adanya percepatan pertumbuhan sektor niaga seperti di Kecamatan Luragung dan Ciawigebang, untuk itu dirinya menginginkan adanya pusat - pusat perbelanjaan seperti Super Market atau Mini Market agar daerah menjadi hidup sepanjang hari dan malam. Sehingga memberikan daya dukung terhadap obyek wisata Waduk Darma.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Dipimpin Camat Didin Kecamatan Darma Raih Berbagai Prestasi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan