728x90 AdSpace

Update
16 April 2017

Disela TMMD, Rakyat dan TNI Tingkatkan Kekompakan dengan Olahraga


suarakuningan.com - Tidak hanya saat perang, atau masa penjajahan baik kolonial maupun ancaman bahaya laten, saat damai pun, TNI tetap menjaga kedekatan hubungan baik dengan masyarakat.

Kesigapan dalam menghadapi beragam musibah, juga dalam mempercepat proses pembangunan negara khususnya terutama pembangunan fisik dan non fisik di daerah-daerah.

Melalui agenda TMMD, TNI turut membantu percepatan pembangunan. Demikian halnya TMMD ke 98 Tahun Anggaran 2017 di wilayah Kodim 0615/Kuningan yang dilaksanakan di Desa Sindang Kecamatan Lebakwangi.

Berbagai pembangunan sarana dan prasarana fisik dan kegiatan non fisik dibangun bersama TNI dengan masyarakat termasuk pemerintah kabupaten, kecamatan dan desa.

Disela ngebutnya jadwal singkat padat kegiatan TMMD, untuk makin menjalin kekompakan dan keakraban, dilaksanakan kegiatan olahraga bersama yang melibatkan TNI dan masyarakat.

Setelah bekerja melaksanakan TMMD anggota TNI yang tergabung dalam SSK (satuan setingkat Kompi) TMMD melaksanakan olah raga bersama warga desa Sindang, olah raga yang dilakukan Sepak bola dan Volly Ball, masyarakat merasa senang dengan keberadaan TNI di tengah tengah mereka.

Kegiatan olahraga personel TMMD terdiri dari Yonif 301/Prabu Kian Santang, Yon Arhanudse-14 Cirebon, Anggota Lanud Angkatan Udara S Sukani, anggota Balakrem 063/SunanGunungJati menjadi hiburan bagi masyarakat.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Disela TMMD, Rakyat dan TNI Tingkatkan Kekompakan dengan Olahraga Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan