728x90 AdSpace

Update
17 April 2017

Ega Noviantika DA2 Jadi Penjual Kempul?

suarakuningan.com – Ega Noviantika mungkin lebih tersohor sebagai penyanyi dangdut ketimbang seorang aktris film. dara cantik bersuara merdu jebolan Dangdut Academy 2 itu mulai menunjukan talentanya di bidang akting pada beberapa sinetron yang tayang di salah satu TV nasional . Tapi di film ‘ET PASAWAHAN' garapan komunitas ASIC Film, Ega harus menjajakan Kempul, Pareredan serta Dodol Salak yang merupakan makanan khas beberapa Desa di Kecamatan Pasawahan Kabupaten Kuningan.

'ET PASAWAHAN' merupakan sebuah film Independen yang dibuat oleh salah satu Komunitas Film Kuningan yang berada di Kecamatan Paawahan. Salah satu tujuan produksi film tersebut adalah untuk mengangkat dan memperkenalkan potensi wisata dan kuliner Kecamatan Pasawahan.

Terlihat di lokasi saat proses syuting, Ega menjadi seoang gadis penjual makanan yang sekaligus menjadi teman curhat salah seorang pemuda kota yang sedang mengasingkan diri di daerah Pasawahan , sebuah tempat yang memiliki alam yang indah dan banyak dijumpai tempat wisata.

'ET PASAWAHAN’ yang diproduksi ASIC Film, tengah masuk tahap produksi sebagaimana diketahui kemarin (16/04/2017) bertempat di Desa Mekar Mukti Kec. Sindagagung Kru ASIC Film menyelesaikan beberapa adegan yang diperanka n leh Ega. Film yang disutradarai Ketua Sanggar ASIC Diki Damamudin, dijadwalkan akan ditayangkan pada momen HUT RI dan HUT Kuningan.

Selain Ega, Nanti akan ada bintang tamu lain di film itu. Diki berharap gagasan sederhana yang dijalankan Dia dan kawan-kawannya tersebut mampu menjadi sebuah karya seni yang sekaligus menjadi media memperkenalkan kuliner dan wisata daerah.(Asicfilm/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Ega Noviantika DA2 Jadi Penjual Kempul? Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan