728x90 AdSpace

Update
20 April 2017

Gedung Baru DPMPTSP Kuningan, Resmi Digunakan



suarakuningan.com - Sejak awal tahun 2017, Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) Kabupaten Kuningan mengalami perubahan kelembagaan menjadi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kuningan.

Perubahan tersebut didasarkan pada Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Kuningan.

DPMPTSP Kabupaten Kuningan yang semula menempati kantor lama di Jalan Aria Kamuning (sebelah selatan Taman Kota), kini menempati gedung baru di Jalan Moch. Yamin - Desa Kedungarum Kecamatan Kuningan.

Peresmian gedung baru ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH., Kamis (20/4). Peresmian disaksikan Direktur Dekonsentrasi Tugas Pembantuan dan Kerjasama pada Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan Kemendagri, DR. Rizari, MBA, MSi.

Dalam sambutannya, bupati menyampaikan keyakinan dengan terbangunnya kelembagaan PTSP yang kuat dan profesional akan dapat membangkitkan dan meyakinkan baik bagi para investor maupun masyarakat yang berada di luar Kuningan bahwa Kuningan menjadi tempat yang nyaman dan menjanjikan untuk berinvestasi.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Gedung Baru DPMPTSP Kuningan, Resmi Digunakan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan