728x90 AdSpace

Update
17 April 2017

Gubernur Bakal Hadiri Peresmian Kantor Baru DPMPTSP Kuningan



suarakuningan.com - Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kuningan yang dulu bernama Badan Pelayanan Perijinan Terpadu (BPPT) sekarang pindah alamat yang semula berada di Jln. Aria Kamuning No. 2  dibelakang Taman Kota kini menempati Kantor baru yang berada di jalan Moh. Yamin, atau jalan lingkar Kedung Arum - Kertawangunan.

Peresmian kantor dua lantai tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 20 April 2017, rencananya Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan akan hadir tapi karena ada acara ke Maroko maka diwakilkan kepada Wakil Gubernur Dedy Mizwar.

Kepala DPMPTSP Kabupaten Kuningan Drs. H. Lili Suherli M. Si.,ketika ditemui @Mang Sukun di kantornya, Senin (17/4) membenarkan rencana acara tersebut bahkan lebih jauh mantan Kadis Cipta Karya tersebut menambahkan bahwa selain Wakil Gubernur akan hadir pula Timn dari Kementerian Dalam Negeri, Tim dari Badan Koordinasi Penanaman Modal  Republik Indonesia (BKPMRI), Kepala Dinas PTSP Jawa Tengah dan Kepala PTSP Kabupaten/Kota se Jawa Barat.

Selain acara seremonial akan dimeriahkan pula dengan berbagai kegiatan seperti Lomba Senam Sehat dan Sepeda Santai yang akan memperebutkan berbagai hadiah menarik, seperti ; Sepeda Motor, Sepeda MTB, Kulkas, Televisi dan hadiah lainnya. Untuk peserta dalam perlombaan baik senam sehat maupun sepeda santai tidak dipungut biaya alias geratis, sedangkan tiket akan diberikan pada saat pelaksanaan dari mulai pukul 07.00 WIB.

Pengamatan @Mang Sukun di sekitar gedung Kantor sedang dilakukan berbagai penataan termasuk menghotmix halaman kantor tersebut sehingga kelihatan lebih rapi dan asri. (Jon`s)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Gubernur Bakal Hadiri Peresmian Kantor Baru DPMPTSP Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan