728x90 AdSpace

Update
27 April 2017

Ibu Bupati Hadiri Isra Mi'raj Desa Sukarasa



suarakuningan.com - Dalam rangka melakukan syiar agama islam dan meningkatkan ukhuwah Islamiah dikalangan umat islam, Majelis Taqlim Muslimat Mesjid Syiarul Mutaqin, Desa Sukarasa, Kecamatan Darma menggelar peringatan Isro Mi`raj yang diselenggarakan di Mesjid Syiarul Mutaqin, Kamis (27/4).

Hadir dalam acara tersebut Ibu Bupati Kuningan Hj. Ika Acep Purnama, Ibu Wakil Bupati ..Hj. Cucu Sumiati Dede Sembada. Camat Darma Didin Bahrudin, Unsur Muspika Kecamatan Darma Kepala Desa, Adang dan seuruh masyarakat Desa Sukarasa.

Camat Darma dalam sambutannya menyampaikan salam perkenalan karena dirinya baru beberapa bulan bertugas sebagai Camat di Kecamatan Darma, untuk itu dirinya mengajak kepada masyarakat untuk bersama - sama mensukseskan perogram pembangunan, sebentar lagi dana desa akan turun untuk itu silahkan desa dan masyarakat untuk mengelola dana tersebut dengan penuh tanggung jawab untuk kemajuan desa.

Dibagian lain Ibu Bupati Hj. Ika Acep Purnama dalam mengawali sambutannya menyampaikan salam silaturahmi dari Bapak Bupati yang tidak bisa hadir dalam acara tersebut karena ada acara yang tidak bisa ditinggalkan, beliau juga menyampaikan pesan Bupati bahwa pembangunan jalan Cipasung - Subang sebentar lagi akan segera di kerjakan jadi kepada masyarakat mohon untuk bersabar, ucapan Ibu Bupati langsung disambut dengan tepuk tangan Masyarakat.

Hikmah Isro Mi`raz disampaikan oleh KH. Drs. Mamat Rohmatullah M. Pdi. dari Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kuningan.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Ibu Bupati Hadiri Isra Mi'raj Desa Sukarasa Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan