728x90 AdSpace

Update
30 April 2017

IMM Pengabdian Masyarakat pada TMMD 98 Kodim 0615/Kuningan




suarakuningan.com - Tri Darma Perguruan Tinggi salah satunya adalah Pengabdian, dimana mahasiswa mampu "berkarakter" mengabdi pada masyarakat, bangsa, negara dan agama. Dan pengabdian tidak hanya menunggu kegiatan formal KKM saja.

Hal ini direalisasikan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kuningan yang dengan sukarela terjun di lokasi TMMD 98 Kodim 0615/Kuningan. Disela kesibukan kampus dan organisasi, IMM tunjukkan kepedulian pengabdian masyarakatnya.

Ridwan Ira Irawan (Ketua IMM Kuningan) mengatakan,"kami disini hadir sebagai mahasiswa yang peduli terhadap masyarakat. Kita siap mengabdikan dirinya kita kepada masyarakat dan negara." 

Kegiatan TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0615/Kuningan ini merupakan kegiatan yang baik yang harus kita dukung Besama. Kami membantu semampu kita. Dengan terjun langsung membantu pembangunan kolam ikan. Tidak besar yang bisa kami perbuat namun setidaknya kami membantu dalam kegiatan sosial ini kami menerjunkan sekitar 20 orang anggota IMM KUNINGAN selama dua hari Sabtu dan Minggu akhir April ini. 

Setelah kegiatan ini kita PC IMM KUNINGAN juga akan melaksanakan kegiatan sosial lainnya dimana beberapa bulan yang akan datang kita sedang merintis kampung berkemajuan dimana kita akan menularkan intelektual kita yang di peroleh di kampus dan kita aplikasikan untuk terbentuknya kampung berkemajuan.(humas IMM)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

  1. Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai Pengabdian Masyarakat ,Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai Pengabdian Masyarakat yang bisa anda kunjungi di www.lpm.gunadarma.ac.id/

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: IMM Pengabdian Masyarakat pada TMMD 98 Kodim 0615/Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan