728x90 AdSpace

Update
28 April 2017

Mang Ewo: "Dewas PDAM Harus Dipilih Secara Selektif"



suarakuningan.com - Dengan akan berakhirnya masa jabatan dua Dewan Pengawas (Dewas) PDAM TIRTAKAMUNING yaitu Drs. H. Enay Sunaryo MM dan DR. H. Imam Sungkawa mulai mendapat perhatian dari masyarakat Kuningan, satu diantaranya adalah Sujarwo atau yang akrab dipanggil Mang Ewo.

Pengamat dari F-TEKKAD tersebut menyampaikan harapannya, agar Dewan Pengawas bisa menunjang kepada kinerja perusahaan yang sudah baik maka diharapkan kepada Bupati agar menentukan Dewan Pengawas melalui seleksi.  Sehingga sakwa sangka jelek terhadap Bupati bisa dihindari.

"untuk seleksi saya rasa tidak perlu memakai jasa dari perguruan tinggi luar daerah kita cukup mempergunakan perguruan tinggi yang kita miliki hanya setandarnya yang seperti apa itu Bupati yang menentukan," ujar Jarwo kepada @mangsukun ketika ditemui di ruang Bagian Humas Setda, Jum`at (28/4).

Lebih jauh Mang Ewo mengharapkan agar Bupati menghindari kepentingan politik dalam menentukan personil Dewan Pengawas, sebab dirinya mengkhawatirkan kalau tidak di isi dengan orang yang profesional akan menggerogoti perusahaan yang akhirnya apa yang sudah di tata sedemikan maju oleh Deni Erlanda sebagai direktur akan amburadul kembali.

"Kita hanya butuh Dua orang yang akan memangku jabatan sebagai Dewan Pengawas, satu orang akan mewakili Pelanggan dan satu orang lagi mewakili tekhnik, untuk yang mewakili pelanggan dasar utamanya selain pengetahuan lainnya paling tidak orang tersebut selalu bayar rekening airnya dengan tepat waktu, saya rasa Dewan Pengawas bukan harus menakut - nakuti pihak management tapi harus mampu bekerjasama menciptakan perusahaan yang maju dan sehat," gamblangnya.

Sebagai pelanggan Air PDAM dirinya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Dewas yang lama yang sudah melahirkan kinerja perusahaan yang baik, gangguan suplai air kepada pelanggan sekarang sudah bisa di tekan sehingga air selalu lancar. Jadi sekali lagi dirinya mengharapkan agar Dewas jangan dijadikan ajang penampungan mantan pejabat dengan perinsip membagi kue, ingat apa yang terjadi pada PDAU akibat salah kebijakan dari awal sehingga tidak ada yang bisa dibanggakan dari perusahaan daerah tersebut.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Mang Ewo: "Dewas PDAM Harus Dipilih Secara Selektif" Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan