728x90 AdSpace

Update
22 April 2017

Mobil Dinas Camat Cilebak Habis Terbakar


suarakuningan.com - Ini adalah pelajaran berharga bagi seluruh pejabat pengguna mobil dinas. Hati - hati ketika mobil yang biasa dipakainya mengalami gangguan. Sebaiknya segera periksakan ke bengkel jangan sampai terjadi seperti yang dialami Camat Kecamatan Cilebak, Abdullah. S.Ap.

Mobil Dinas jenis Mitsubishi Maven yang biasa dipakainya sehari - hari kemarin hari Jum`at 21/4) mendadak terbakar di daerah Tugu Mulya Blok Bungawari setelah pulang dari tugas di Kecamatan Cilebak.

Saksi mata ditempat kejadian, Ikin Sidikin (40) warga Blok Wedangtemu Desa Tugumulya, menjelaskan kronologis kejadian tersebut. Sekitar pukul 16.00 mobil E 27 Y warna biru melewati blok wedang temu, terdengar suara mobil agak pincang, seperti ada masalah dalam sistem injeksinya, selang beberapa menit dirinya mendapatkan kabar kalau mobil tersebut mogok dan mengeluarkan asap.

Ikin yang mempunyai usaha pencucian motor disekitar daerah tersebut bergegas menuju lokasi kejadian dan dilihatnya api sudah menguasai seluruh body mobil sehingga sulit untuk di selamatkan.

Dilokasi kejadian hadir pula Camat Darma, Didin Bahrudin M. Si., yang masih bisa menyaksikan kobaran api, dalam waktu 1 (satu) jam mobil habis terbakar. "yang tersisa hanya tinggal abunya saja sehingga sangat tidak mungkin mobil tersebut di perbaiki lagi, paling bisa di kilokan saja," ujar Camat Didin.

Ketika ditanyakan kepada Camat Abdullah tentang barang berharga yang ada didalam mobil ? dalam keadaan sedikit shok, camat mengatakan tidak ada barang berharga hanya ada beberapa buku catatan dan dokumen yang tidak terlalu penting.

Ketika ditanya kronologis kejadian, Camat menjelaskan bahwa mobil yang dikemudikannya seperti ada masalah karena suaranya tidak normal dan tidak ada tenaganya, ketika dilihat sepertinya ada percikan api disekitar aki, lantas mobil tersrbut diparkir, di rem tangan bahkan karena jalanan sedikit naik ban belakangnya di ganjal pakai batu. Tapi aneh setelah api sedikit menyalaobil tersebut mundur dan kemudian terbalik sehingga api lebih besar lagi karena bensin tumpah.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Mobil Dinas Camat Cilebak Habis Terbakar Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan