728x90 AdSpace

Update
26 April 2017

PDAM Tirta Kamuning Ikut 3 Cabor di PORPAMDA



suarakuningan.com - Dalam rangka menjalin hubungan silaturahim dan mempererat tali persaudaraan, DPD PERPAMSI Jawa Barat mengadakan Pekan Olahraga Perusahaan Air Minum  Daerah (PORPAMDA) Ke V tahun 2017.

Pertandingan olahraga yang diikuti oleh seluruh PDAM Kabupaten /Kota se Provinsi Jawa Barat tersebut diselenggarakan di Kabupaten Sukabumi dari tanggal 25 - 28 April 2017 dengan mempertandingkan 6 (enam) Cabang Olahraga yaitu ; Futsal, Bola Volley, Tenis, Tenis Meja, Bulutangkis dan Catur. 

Selain pertandingan olahraga, juga ada dua jenis perlombaan yaitu, lomba olah vokal dan lomba khas PDAM merangkai SL.

Hajat PDAM dua tahunan tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Sukabumi, Drs. H. Marwan Hamami MM. Di GOR Tinju, Pelabuhan Ratu, Sukabumi dengan dihadiri Wali Kota Sukabumi H. Muhammad Muraz SH. MM. Jajaran Pengurus DPP Perpamsi, Jajaran Pengurus DPD Perpamsi Jawa Barat, Para Direktur PDAM dari Kabupate/Kota se Provinsi Jawa Barat.

PDAM TIRTA KAMUNING Kuningan dalam even olahraga Tukang Ledeng tersebut mengikuti 3 (Tiga) cabang olahraga yaitu ; Futsal, Bulutangkis dan Tenis Meja. Yang langsung di pimpin oleh Direkturnya, Deni Erlanda SE. M. Si., ketika ditanyakan target peraihan medali, Direktur menyampaikan bahwa harapannya semua bisa memberikan kontribusi medali, tapi target ada di Bulutangkis mudah - mudahan bisa meraih medali, kalaupun tidak yang terpenting silaturahminya dan bisa bertukar informasi dengan sesama PDAM se Jawa Barat.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: PDAM Tirta Kamuning Ikut 3 Cabor di PORPAMDA Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan