Hot News
21 April 2017

Pengurus BEM FH Periode 2017-2018 Resmi Dilantik


suarakuningan.com - Kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum (FH) Universitas Kuningan (Uniku) periode 2017 – 2018, yang diketuai oleh Azis Maulana Yusuf secara resmi dilantik Dekan Fakultas Hukum (FH) Uniku Haris Budiman, SH., MH. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Ruang Kelas Fakultas Hukum (FH) Lantai 2 Gedung Rektorat Universitas Kuningan (Uniku), Jum’at (21/04).

Ketua BEM Fakultas Hukum (FH) terpilih Azis Maulana Yusuf dalam sambutannya, mengatakan, pelantikan ini merupakan sebagai salah satu langkah dalam estapet regenerasi sebuah organisasi dalam masa kepemimpinan.

“Maju mundurnya sebuah organisasi bisa dilihat dari hasil proses regenerasi yang baik dengan lahirnya kepemimpinan yang baru,” tuturnya.

Selain itu, Azis menjelaskan, pelantikan ini bisa berguna untuk memajukan BEM FH itu sendiri. Apabila ada saran dan kritik yang membangun untuk BEM FH, dengan tangan terbuka kami siap menerimanya.

“Mohon doa restu dan bimbingannya dari semua pihak. Agar BEM Fakultas Hukum (FH) ini bisa bermanfaat bagi mahasiswa Fakultas Hukum itu sendiri, Universitas Kuningan (Uniku) dan masyarakat Kabupaten Kuningan pada umumnya,” jelasnya.

Sementara itu, Dekan Fakultas Hukum (FH) Uniku Haris Budiman, SH., MH., dalam sambutannya, mengatakan, kepercayaan itu adalah amanah. Sekecil apapun amanah itu, maka harus dijalankan dengan sebaik-baiknya.

“Kerjasama dalam program kerja dengan sesama organisasi lain, itu bisa sedikit membantu dalam hal bertukar pikiran demi kemajuan BEM FH itu sendiri.,” tuturnya.

Selain itu, Haris berharap, semoga kedepan BEM Fakultas Hukum (BEM) ini bisa lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya dan bisa menunjukan prestasi yang sangat luar biasa, baik untuk Prodi, Fakultas, Universitas maupun masyarakat Kabupaten Kuningan.

“Semoga, bisa mengemban tugas dengan amanah dan penuh tanggung jawab serta kreatif dan inovatif dalam melaksanakan program kerja. Selamat bekerja !,” harapnya.(AsepSupriadi/Uniku/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Pengurus BEM FH Periode 2017-2018 Resmi Dilantik Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan