728x90 AdSpace

Update
29 April 2017

Semarak Volley Ball "Primadona Cup" Kecamatan Cigugur



suarakuningan.com - Dalam rangka menumbuhkan kembali minat masyarakat Kabupaten Kuningan khususnya di wilayah Kecamatan Cigugur terhadap olahraga bola Voli, PT Primadona Cipager Indah bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Cigugur dan Karang Taruna Kelurahan Cigugur menyelenggarakan Semi Open Turnamen Volley Ball Putra Primadona Cup2017. 

Sebanyak 16 tim yang mengikuti turnamen ini sedianya digelar selama empat hari, dimulai pada Sabtu (29/4) secara resmi dibuka oleh Camat Cigugur Suryono, M.Si dan akan berakhir pada Selasa (2/5).

Menurut Nana Juana,S. Pd.I, selaku Sekretaris Panitia Pelaksana turnamen, masing-masing tim akan memperebutkan Trophy Juara, Trophy Pemain Terbaik, dan uang pembinaan.

“Untuk juara ke-1 uang pembinaannya sebesar Rp. 3.000.000,-, juara ke-2 sebesar Rp. 2.500.000,-, juara ke-3 sebesar Rp.2.000.000,-, dan juara ke-4 sebesar Rp.1.500.000,-,” ujar Nana menerangkan.
“Untuk partai final jadwalnya memperebutkan peringkat ke-3 dan ke-4, lalu dilanjut perebutan juara ke-1 dan juara ke-2 pada Selasa (2/5) sore, kemudian agendanya penyerahan trophy kepada juara akan dihadiri dan diberikan oleh Bupati Kuningan,” tambahnya.

Di sisi lain, Yadi Juharyadi sebagai Kepala Kantor Kelurahan Cigugur berharap dengan adanya kegiatan turnamen bola Voli ini akan terjalin sinergitas dalam membangun kelurahan Cigugur baik dalam segi fisik maupun mental.

“Semoga dengan terselenggaranya kegiatan Volley Ball ini juga sebagai wadah silaturahmi pemuda-pemudi se-Kabupaten Kuningan serta diharapkan pula kegiatan positif seperti ini dapat mencegah generasi muda dan masyarakat dari penyalahgunaan narkoba,” tutupnya.

Turnamen Volley Ball Primadona Cup 2017 didukung pula oleh Don Qing dan PT. Aneka Bakti Utama. (Widhy)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Semarak Volley Ball "Primadona Cup" Kecamatan Cigugur Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan