728x90 AdSpace

Update
25 April 2017

Tim Volley Ball Kecamatan Darma Masuk Babak Final

Tim Volley Ball Kecamatan Darma usai bertanding foto bersama Camat Darma,
Coach dan Official.


suarakuningan.com - Acara pertandingan multi event yang di laksanakan oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (DISPORAPAR) kerja bareng dengan Karang Taruna Kabupaten Kuningan menggelar  berbagai nomor pertandingan baik pertandingan olahraga prestasi maupun olahraga tradisional.

Khusus Volley Ball yang diikuti seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Kuningan mendapat sambutan dari para penggemarnya yang ada di Kabupaten Kuningan, hampir seluruh tempat duduk yang ada di Gor Ewangga penuh terisi ini karena Volley Ball merupakan olahraga paling merakyat sehingga ketika tim kecamatannya bertanding secara otomatis mrmboyong pula para suporternya.

Tim Bola Volley Kecamatan Darma yang sudah diperediksi banyak pihak akan unggul ternyata prediksi tersebut tidak meleset karena tim asuhan Dedi S. Pd. tersebut berhasil maju ke babak Empat besar, tim Kecamatan Darma berhasil maju ke babak Empat besar setelah sebelumnya berhasil membungkam tim Kecamatan Mandirancan dengan sekor 2 : 0.

Setelah berhasil mengatasi tim Kecamatan Mandirancan di babak berikutnya yang dipertandingkan mulai jam 13.00 WIB. Hendra CS. ditantang oleh tim Kecamatan Kuningan, walau mendapat perlawanan yang sengit dari Tim tersebut tapi Saliman dan rekan - rekan bisa meredam permainan Kecamatan Kuningan dan mentupnya dengan sekor 2 : 0 (25 : 15  - 25 : 23).

Pantauan @Mang Sukun di Gor Ewangga, bangkitnya semangat anak - anak Darma karena hadir pula dan turut menyaksikan jalannya pertandingan Camat Darma Drs. Didin Bahrudin M. Si., yang langsung memberikan komando dari pinggir lapang. Melihat anak asuhnya bermain cukup agresif dan memenangkan pertandingan.

Camat Darma menyampaikan rasa gembiraannya, saya merasa senang karena anak - anak sudah menunjukan permainan terbaiknya sehingga walau menghadapi tim Kecamatan kota anak - anak tetap pede dan solid, mudahan ini bisa dipertahankan sampai besok di semi final yang akan berhadapan dengan pemenang antara tim Kecamatan Cibeureum dan Kecamatan Ciniru yang akan dumulai jam 08.00 WIB.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Tim Volley Ball Kecamatan Darma Masuk Babak Final Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan