728x90 AdSpace

Update
2 April 2017

Tim Volley Ball Putra Ciwaru Juarai “KKN Unisa Cup 2017”

SuaraKuningan.com - Diwarnai pertandingan yang cukup sengit, tim bola voli Putra desa Ciwaru akhirnya merengkuh gelar juara.

Kemenangan ini diraih setelah mengalahkan tim bola Voli desa Karangkancana di partai final 3 set langsung pada Minggu (2/4), dalam laga final Turnamen Bola Voli Putra Gala Desa KKN UNISA CUP 2017.

Turnamen yang dilangsungkan selama dua hari (1-2 April) di desa Baok kecamatan Ciwaru ini merupakan agendakegiatan pengabdian kepemudaan oleh mahasiswa KKN UNISA dengan mengundang 13 tim Voli desa dari dua kecamatan, yaitu kecamatan Ciwaru dan kecamatan Karangkancana ditambah 1 tim Voli mahasiswa UNISA Kuningan.

Penyerahan trophy juara 1 dilakukan oleh Wakil Rektor (Warek) 3 Bidang Kemahasiswaan UNISA Kuningan, Sulaeman, M. Ag, dan penyerahan trophy juara 2 diberikan oleh Camat Ciwaru Drs. H. Pepen Supendi.

Turnamen sendiri terselenggara berkat kerjasama Pemerintahan Daerah Kab. Kuningan, Karang Taruna Satria Muda Desa Baok, Aparatur Pemerintahan Desa Baok, AS Putra Motor Kuningan, CV Permai Travel, dan SuaraKuningan.com.(Widhy)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Tim Volley Ball Putra Ciwaru Juarai “KKN Unisa Cup 2017” Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan