728x90 AdSpace

Update
20 April 2017

Yosa: Gedung Baru Semangat Baru



suarakuningan.com - Dengan menempati gedung baru Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Atap (DPMPTSP) Kabupaten Kuningan (sebelumnya BPPT), diharapkan pelayanan dalam perijinan usaha lebih aman, nyaman dan kondusif yang muaranya bisa mendatangkan manfaat lebih banyak bagi masyarakat kuningan.

Hal tersebut disampaikan Yosa Octora Santono.S.Si. MM di acara peresmian gedung DPMPTSP, Kamis (20/4). Yosa datang langsung dari Jakarta sebagai Tenaga Ahli DPR RI mewakili ayahnya, H. Amin Santono Anggota DPR RI yang berhalangan hadir.

Yosa meminta maaf atas belum bisa hadirnya ayahanda H. Amin Santono berhubung kesibukan di Jakarta. Yosa merasa senang dengan hadirnya di lokasi, mengingat gedung baru ini memiliki semangat dan spirit baru. 

Acara peresmian yg diawali dengan kegiatan jalan sehat, sepeda santai cukup ramai diikuti oleh perwakilan SKPD dan masyarakat umum, pada kesempatan ini Yosa pun mensupport bantuan hadiah doorprize kepada panita berupa Sepeda Santai dan hadiah hiburan lainnya. 

Yosa didaulat langsung untuk mengambil undian peserta dan membacakannya langsung serta memberikan sepeda santai kepada penerima yg terpilih.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Yosa: Gedung Baru Semangat Baru Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan