728x90 AdSpace

Update
1 Mei 2017

Bupati Janji Jalan Utama Cireungit Segera Dioperasikan




suarakuningan.com - Hampir semua pengguna jalan arah Cikijing - Kuningan maupun sebaliknya mengharapkan agar jalan tersebut segera kembali beroperasi seperti semula karena jalur alternatif yang sekarang di pakai dirasa semakin parah akibat hujan yang terus mengguyur sehingga memperparah kondisi jalan baik Ruas Jagara, Sakerta Timur, Sakerta Barat, Sukarasa, Cipasung maupun Jalur Kawah Manuk sekarang dirasa sudah kurang layak untuk dilewati, hampir tiap hari baik mobil maupun motor banyak ada yang terjebak dalam kubangan jalan.

Kondisi terkini jalan Blok Cireungit - Desa Kawahmanuk, Kecamatan Darma.
Mendengar keluhan tersebut Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH.,merasa terpanggil untuk mendesak kepada pelaksana peroyek tersebut agar bisa lebih mempercepat pengerjaannya dan hasil pemantauan dan dialog Bupati diperkirakan tanggal 10 Mei 2017 Insya Allah jalur tersebut sudah bisa dilalui.

Hal tersebut disampaikan orang nomor satu di Kuningan dalam acara Gebyar UPK Dharma Bhakti yang dihelat di depan Kantor Kecamatan Darma, Senin (1/5) dalam kesempatan tersebut Bupati juga menghimbau agar Para Kepala Desa jangan resah karena jalan desa yang digunakan jalur alternatif kondisinya rusak parah.

"tenang saja Bapak - Bapak Kuwu yang sekarang jalan desanya dipakai jalur alternatif dan dalam kondisi rusak berat, selesai jalan kawah manuk maka jalan tersebut akan segera diperbaiki," ucap bupati dihadapan para kepala desa dan langsung mendapat aplaus dari hadrin yang hadir.

Selain para penerima manfaat dari perogram perguliran UPK yang terdiri dari Kelompok Ibu - Ibu yang bergerak dalam bidang usaha UKM juga hadir Camat Darma Didin Bahrudin S. Sos. M. Si., Kabag Humas Wayu Hidayah S. Hut. M. Si. Unsur Muspika, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se Kecamatan Darma, Para Kepala Desa dari 19 Desa dan Jajaran Pengurus UPK Dharma Bhakti.

Dalam kesempatan tersebut Bupati berkenan memberikan santunan kepada Seratus anak yatim dengan besaran Dua Ratus Ribu Rupiah untuk tiap anak. Dalam acara tersebut juga diberikan door prize kepada para  anggota kelompok dengan berbagai macam hadiah dan Bupati sendiri secara peribadi memberikan satu buah pesawat televisi 17" yang dimenangkan oleh kelompok Desa Paninggaran.(Jon's)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Bupati Janji Jalan Utama Cireungit Segera Dioperasikan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan