728x90 AdSpace

Update
22 Mei 2017

Bupati Ta'ziah ke Keluarga Korban Kecelakaan Pembangunan Rutilahu

Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH. bersama Camat Darma
Didin Bahrudin S. Sos. M. Si., dan Kepala Desa Darma H. Totong Murtado
saat melayat ke Rumah Duka


suarakuningan.com - Dalam kehidupan kita sebagai manusia hanya bisa merencanakan sedangkan kepastian ada pada kehendak yang Maha Kuasa yakni Allah SWT.

Kejadian memilukan dan cukup mengundang empati dari seluruh masyarakat tak terkecuali Bupati Kuningan yang sengaja hadir melayat kepada keluarga Mihali (57) yang meninggal dunia akibat jatuh dari esteger setinggi 1,5 meter disaat sedang membantu membangun Rumah dari perogram Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni) yang berada di Blok Gunung Luhur, Desa/Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan.

Mihali meninggal setelah selama Lima hari mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum 45 Kuningan, tapi akibat luka yang dideritanya cukup serius akhirnya nyawa korban tidak bisa terselamatkan. Almarhum Mihali meninggal pada hari Minggu (21/5) dengan meninggalkan Satu Isteri dan Dua Orang Anak.

Mendengar kabar yang cukup memilukan tersebut Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH.,pada hari Senin (22/5) atau selang sehari setelah kematian Mihali.

Sepulang dari acara mengikuti Tabligh Akbar dan Akhirus Sanah yang diadakan di Pesantren Raudhatul Ummah, Blok Pasir Bunut, Desa Darma, Bupati menyempatkan diri mampir dirumah duka, didampingi Camat Darma, Didin Bahrudin S. Sos. M. Si., Kabag Humas Wahyu Hidayah M. Si., Kepala Desa Darma H. Totong Murtado. 

Bupati diterima oleh Ibu korban dan keluarga yang sedang persiapan untuk melakukan tahlilan, Bupati menyampaikan bela sungkawa kepada almarhum dan mendoakan semoga almarhum meninggal dalam keadaan Khusnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan menerima cobaan tersebut. Selain memberikan uang duka Bupati juga berkenan untuk membayar seluruh biaya perawatan selama berada di RSU 45 Kuningan.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Bupati Ta'ziah ke Keluarga Korban Kecelakaan Pembangunan Rutilahu Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan