728x90 AdSpace

Update
6 Mei 2017

Di AS Putra Motor, Motor Lama "Disulap" Jadi Motor Baru




AS Putra On The Street (Konvoi Terdahsyat Emas Tahun 2017)

suarakuningan.com - Dua Sosok 'Manusia Emas' pada event AS Putra On The Street yang terselenggara pada Sabtu (6/5) membuat masyarakat cukup terhibur. Tidak hanya anak-anak, orang dewasa bahkan lansia pun dibuat terpingkal-pingkal oleh icon AS Putra Terdahsyat Periode Emas ini. 

PIC AS Putra Kuningan, Yayan Sugianto
Di atas kendaraan pick up, 'sosok' dengan tubuh berwarna 'emas' ini tak henti-hentinya menyapa masyarakat yang dilewati oleh rombongan konvoi diikuti oleh goyangan-goyangan lucu dan unik.

PIC AS Putra Kuningan Yayan Sugianto dalam sambutan menjelaskan bahwa AS Putra On The Street selain untuk menyampaikan promosi program 'AS Terdahsyat Sepanjang Tahun 2017' kepada customer sekaligus untuk menjalin silaturahmi antar pengguna sepeda motor Honda dan serta sebagai mini touring sederhana pengguna motor Honda di Kabupaten Kuningan.

Sebelum pemberangkatan, peserta AS Putra On The Street melakukan pendaftaran dan mendapatkan aksesoris, kupon hadiah, snack dan kegiatan diisi dengan pembagian doorprize bagi peserta.

Rombongan konvoi memulai pemberangkatan pada pukul 09:00 di dealer AS Putra Cirendang, kemudian berkeliling bersama costumer, dan club-club motor Honda untuk 'mengaspal' di sepanjang jalan yang ada di Kabupaten Kuningan kemudian kembali finish di dealer AS Putra Cirendang.

Promo AS Terdahsyat Emas Sepanjang Tahun 2017 tidak tanggung-tanggung. Mulai dari Layanan Paripurna Service Kunjung Motoris AHASS 10870 AS Putra Motor, 5x1 (5 x service berkesempatan memenangkan undian berhadiah mobil), hingga Beli motor santuni anak yatim & dhuafa). 

LUARBIASANYA, Beli 1 motor berkesempatan memenangkan undian hadiah 1 unit sepeda motor Honda Beat diundi setiap periode+ berkesempatan memenangkan Grand Prize 1 unit Daihatsu Ayla diundi pada event AS Terdahsyat Periode Emas, bahkan motor lama "disulap" dengan yang baru (tukar tambah sepeda motor Honda lama all merk dengan yang baru).(Widhy)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Di AS Putra Motor, Motor Lama "Disulap" Jadi Motor Baru Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan