728x90 AdSpace

Update
10 Mei 2017

Jalur Kuningan - Cikijing Normal Kembali, Dibuka Tadi Malam



suarakuningan.com - Mulai hari ini pengguna jalan Kuningan - Cikijing kembali bisa merasakan kelancaran berkendaraan setelah jalur tersebut resmi dibuka tadi malam sekitar jam 21.00 WIB. 

Jalur tersebut sempat terputus beberapa pekan akibat terjadi bencana longsor di KM. 49,2 Cirebon - Ciamis atau tepatnya di blok Cireungit, Desa Kawah Manuk, Kecamatan Darma.

Camat Darma, Didin Bahrudin S. Sos. M. Si. Ketika dikonfirmasi @mang sukun membenarkan pembukaan jalan tersebut, sekarang baru tahap uji coba setelah di hotmix setebal 8 cm. Nanti tahap ke Dua akan kembali di hotmix setebal 6 cm kemudian tahap akhir akan di hotmix setebal 4 cm. 

Jadi masih ada beberapa tahapan lagi tapi walau demikian pembukaan jalan secara resmi akan lebih cepat dari waktu yang direncanakan yaitu bulan Juni.

Pantauan @suara kuningan di sepanjang jalur tersebut pada pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB. Rabu (10/5) terlihat arus lalulintas cukup lancar bahkan beberapa pengendara sepeda motor nampak melakukan poto selfie. (Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Jalur Kuningan - Cikijing Normal Kembali, Dibuka Tadi Malam Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan