728x90 AdSpace

Update
14 Mei 2017

Keluarga Besar Komunitas Lanterha Kuningan Nge-Camp Bareng



suarakuningan.com - Puluhan tenda berjejer di lereng gunung ciremai, tepatnya di area kemping kampung gunung Waterboom Gunung Keling. Tidak kurang dari 160 orang anggota Lanterha The Lemurian Meditation (LTLM) Cabang Kuningan mengadakan acara Kemping Bersama sebagai bentuk ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan antar anggota.

Acara kali ini dihadiri oleh anggota LTLM dari berbagai ranting yang ada di Kabupaten Kuningan, diantaranya adalah Ranting SMAN 1 Kuningan, Ranting SMAN 3 Kuningan, Ranting SMAN 1 Kadugede, Ranting SMK Jagara, Ranting SMPN 1 Kuningan, Ranting Universitas Kuningan, Ranting Universitas Al Ihya Cigugur, Ranting MA Ma’arif, serta dari Ranting Kalong (kelas kesehatan).

Lanterha The Lemurian Meditation sendiri adalah sebuah lembaga bela diri yang mengajarkan olah napas, meditasi, serta pengobatan.  Cabang-cabangnya sendiri tersebar di berbagai kota di Indonesia, Cabang Kuningan adalah salah satu cabang dari LTLM yang ada di Jawa Barat.

Acara kemping hanya dua hari satu malam (13-14/5) akan tetapi karena padatnya kegiatan seolah waktu dua hari ini sangatlah kurang. Acara mulai hari sabtu sore pukul 16.00 wib dengan materi olah fisik dan ketangkasan, malamnya diadakan open dialog serta api unggun, pagi harinya adalah latihan olah napas dan meditasi, kemudian acara terakhir pada hari minggu pagi adalah acara outbond untuk meningkatkan kerjasama serta kekompakan. 

Pada acara outbond ini semua peserta termasuk panitia mengikutinya, diantaranya adalah game-game ketangkasan serta kerjasama dan hiburan yang lainnya.

Selesai acara anggota dibagikan kaos latihan baru dari Lanterha dan mengadakan photo bersama seluruh keluarga besar Lanterha Cabang Kuningan. Kedepannya Kemping bersama ini akan menjadi agenda rutin tahunan dari LTLM Cabang Kuningan.(Dhani/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Keluarga Besar Komunitas Lanterha Kuningan Nge-Camp Bareng Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan