728x90 AdSpace

Update
8 Mei 2017

KPR STIKKU Adakan Debat Paslon Ketua BEM



suarakuningan.com - Komisi Pemilihan Raya (KPR) STIKKU mengadakan debat 2 Paslon (Pasangan Calon) di Aula STIKKU, Kadugede, Senin (8/5).

Debat ini diselanggarakan dalam Rangka Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua BEM Stiku 2017. Paslon No.1 Azay Zayinul W & Pipik Taufik dan paslon No.2 Robby Maulana & Asep Iskandar.

Sekira pukul 09.30 Wib acara dibuka resmi oleh Ketua STIKKU, Abdal Rohim,S.KP, MH. Dihadiri juga Heri Hermansyah ,S Kep.Ners dan Ketua Bem Raynal Adly Gunawan.

Dalam pidatonya  Ketua Stiku menyampaikan, "untuk Semua Mahasiswa dari Semua Fakultas Perawat ,Kebidanan dan Kesmas jangan sampai kalian Tidak memilih atau Golput (Golongan Putih). Pilihlah sesuai hati nurani kalian sesuai dengan misi dan visi Paslon.

Menit demi menit debat berlangsung ramai. Dari masing-masing Paslon Mengkompanyekan Misi dan Visi. Dilanjutkan sesi Tanya Jawab dari perwakilan mahasiswa. Tak kurang 700 mahasiswa hadir mengikuti debat tersebut.

"Alhamdulilah Acara Debat hari udah Selesai tinggal nunggu hari H nya besok ajah siapa pun yang menjadi Ketua dan Wakil Ketua BEM STIKKU yang terpilih 2017. Semoga bisa membawa Kampus STIKKU bisa lebih maju, berinovasi, baik di dalam maupun di luar kampus," ujar Wildan Sebagai Ketua Pelaksana KPR.(Didin/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: KPR STIKKU Adakan Debat Paslon Ketua BEM Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan