728x90 AdSpace

Update
4 Mei 2017

PDAM Kuningan Tahun 2019 Tuan Rumah Porpamda Jawa Barat

Kepala Bagian Umum PDAM "TIRTA KAMUNING" Kuningan, Idi Suherdi SE.


suarakuningan.com - Walau dalam Pekan Olahraga Perusahaan  Air Minum Daerah (PORPAMDA) yang baru lalu di Kabupaten Sukabumi tidak berhasil memboyong satu medalipun tapi Kuningan untuk tahun 2019 mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan even olahraga Dua tahunan antar pegawai ledeng tersebut.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Umum PDAM Tirta Kamuning, Kuningan, Idi Suherdi SE. ketika di temui @mang sukun di Kantornya, Kamis (4/5). 

Idi menyampaikan bahwa dalam acara yang berlangsung Tiga hari di Kabupaten Sukabumi,  PDAM Kuningan mengikuti Tiga cabang olahraga yaitu Futsal, Tenis Meja dan Bulutangkis. 

Dari ketiganya belum beruntung meraih medali karena persaingan cukup ketat justru terjadi di ketiga cabor tersebut, ucap Idi. 

Lebih jauh Kabag Umum perusahaan tertua yang dimiliki Kabupaten Kuningan tersebut menambahkan bahwa bukan semata - mata juara dalam kegiatan tersebut tapi nilai silaturahminya yang lebih terasa dimana kita bisa saling tukar informasi seputar pengelolaan perusahaan. Sedangkan untuk pelaksanaan nanti di Kuningan diperkirakan sekitar Bulan April atau Mei tahun 2019.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: PDAM Kuningan Tahun 2019 Tuan Rumah Porpamda Jawa Barat Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan