728x90 AdSpace

Update
8 Mei 2017

Perwakilan Bidan Desa Silaturahmi dengan Sekretaris Daerah kabupaten Kuningan

suarakuningan.com-Bidan PTT Kementerian Kesehatan yang pada tanggal 11 April 2017 lalu telah menerima Penyerahan Petikan SK Bupati Tentang Pengangkatan CPNS di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan, sore ini (08/5) berkesempatan bersilaturahmi dengan Sekretaris Daerah kabupaten Kuningan Bapak Drs. H. Yosep Setiawan,M.Si.
Dalam silaturahmi yang berlangsung sekitar 2 jam tersebut di rumah Pak Sekda, Bidan PTT Kementerian Kesehatan diwakili diantaranya oleh Bidan Sofiah Ardi, A.MD.Keb (Bidan Desa Nanggela-Mandirancan), Bidan Annisa, A.MD.Keb (Bidan Desa Tinggar-Kadugede) dan Bidan Reni Sri Wahyuni, A.MD.Keb (Bidan Desa Babatan-Kadugede).
Sekretaris Daerah kabupaten Kuningan Bapak Drs. H. Yosep Setiawan,M.Si dalam kesempatan ini menyampaikan beberapa pesan kepada ibu-ibu bidan desa ini "agar setelah menjadi CPNS harus bisa menjaga integritas, bekerja dengan disiplin dan penuh tanggung jawab. Jadikan bekerja sebagai sarana pengabdian terhadap masyarakat, karena pada dasarnya Aparatus Sipil Negara adalah Pelayan Masyarakat".
"Tingkatkan terus ilmu pengetahuan karena di mata masyarakat Aparatur Sipil Negara adalah orang yang paling tahu dan paling bisa"  Drs. H. Yosep Setiawan,M.Si menambahkan pesannya kepada ibu-ibu bidan tersebut.
Diakhir silaturahmi, perwakilan ibu-ibu bidan desa ini berkesempatan berfoto bersama dengan Sekretaris Daerah kabupaten Kuningan. Selamat buat ibu-ibu bidan desa yang telah diangkat khususnya di kabupaten Kuningan semoga tetap menjadi garda terdepan kesehatan masyarakat desa. (Sofi-Nisa-Red
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Perwakilan Bidan Desa Silaturahmi dengan Sekretaris Daerah kabupaten Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan