728x90 AdSpace

Update
18 Mei 2017

Sidang Umum ke-3 IKMA Unisa



suarakuningan.com - Memasuki periode akhir kepengurusan selama setahun penuh, Ikatan Mahasiswa (IKMA) UNISA Kuningan periode 2016-2017 UNISA Kuningan menggelar Sidang Umum ke- 3. Bertempat di Kampus 1 Cigugur pada Kamis (18/5). 

Sidang umum yang didalamnya beragendakan Sidang Pleno LPJ program Organisasi Mahasiswa (Ormawa) UNISA, Sidang Pleno Pemilihan ketua MPM & BLM baru periode 2017-2018, Sidang Komisi (rapat AD/ART), serta Sidang Paripurna.

Selaku pengarah sidang Yogi Iskandar yang juga ketua umum Badan Legislatif Mahasiswa dan Lela Nurlela yang menjabat sebagai ketua umum Majelis Permusyawaratan Mahasiswa, serta didampingi oleh Aep Syaifudin sebagai ketua pelaksana.

Sidang Umum IKMA UNISA ini diikuti oleh anggota Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), peserta undangan dari perwakilan mahasiswa, dan dibuka oleh rektorat UNISA Kuningan. Sedangkan di akhir rapat pleno, presidium sidang menetapkan Aep Syaifudin sebagai ketua umum BLM dan Euis Siti Rohmah untuk mengisi jabatan ketua umum MPM terpilih periode 2017-2018.(Widhy)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Sidang Umum ke-3 IKMA Unisa Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan