Hot News
18 Juni 2017

AS Putra Motor “Dealernya Urang Kuningan” Berbagi Kebaikan Untuk Sesama



suarakuningan.com - Program Rutin Bulanan AS PUTRA MOTOR "TERDAHSYAT EMAS SEPANJANG TAHUN 2017" Periode Ke-2 telah selesai diselenggarakan dengan sukses, lancar dan meriah. 

Acara yang diselenggarakan bertepatan di Bulan Suci Ramadhan 1438H, Minggu (18/6) bertempat di Halaman Masjid Syi'arul Islam Kuningan berlangsung sangat relegius.

Pada event TERDAHSYAT EMAS PERIODE KE-2 kali ini AS PUTRA MOTOR mengusung tema "BERBAGI KEBAIKAN UNTUK SESAMA DAN MEMBAWA PERUBAHAN DIRI".

Dalam kesempatan ini banyak kegiatan positif yang berorientasi untuk kebaikan bersama, dengan beberapa rangkaian kegiatan.

Mulai dari Santunan Anak Yatim & Dhuafa, Pesta Kurma (bagi-bagi Takjil), Accoustic religi, Bobodoran, Service Discount 50% AHASS 10870 AS PUTRA MOTOR serta undian hadiah elektronik.

Dan yang pasti, acara yang ditunggu-tunggu oleh seluruh costumer As Putra Motor "UNDIAN 1 UNIT SEPEDA MOTOR HONDA BEAT UNTUK COSTUMER AS PUTRA MOTOR Pembelian Sepeda Motor Bulan April & Mei 2017” dengan MC Eka Febrian Nugraha dan Firman.

PIC AS Putra, Yayan Sugianto mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pendukung acara Pengurus DKM Masjid Agung Syi'arul Islam, POLSEK Kuningan, ACCOUSTIC Band, BALAKBAK Group, HARISTA Sound serta masyarakat Kabupaten Kuningan. Khususnya terima kasih kepada All Team As Putra Motor. 

Mengakhiri, Yayan menyampaikan “tak lupa kepada seluruh costumer As Putra Motor yang hadir di acara tersebut, SAMPAI JUMPA DI TERDAHSYAT EMAS PERIODE KE-3.” Salam Satu Hati! (red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: AS Putra Motor “Dealernya Urang Kuningan” Berbagi Kebaikan Untuk Sesama Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan