Hot News
13 Juni 2017

Bulan Ramadhan, Pusat Kulit Kuningan Diskon Besar



suarakuningan.com - Beragam produk kulit asli di Pusat Kulit Kuningan yang beralamat di Jalan Veteran (Jagabaya) belakangan mulai diramaikan pembeli. Diskon besar yang ditawarkan di label dan melalui promo medsosnya, mengundang para penyuka produk kulit.

"Bulan ramadhan kali ini, ya itung-itung turut berbagi sekaligus 'ngalap berkah', kita berikan diskon besar-besaran. Semua produk kita diskon, mulai dari sepatu, jaket, sendal, tas, topi, ikat pinggang, bahkan blue jeans yang ada di kios, ikut juga didiskon," ujar Kang Atep sang pemilik kios.

"alhamdulillah, para penyuka produk kulit bahkan membeli lebih dari satu item. Memang, beberapa konsumen, sempat  meragukan keaslian produk, karena harga yang cukup murah untuk pasaran produk kulit umumnya," ujarnya.

Ditanya hitungan untung ruginya, Kang Atep menjawab, meskipun barang dijual murah untuk saat ini, diakui masih ada untung yang sangat tipis. Tapi lebih pada promo untuk memperluas konsumen selain ya momen bulan puasa kali ini "agak meringankan" harga bagi masyarakat.

Pusat Kerajinan Kulit Kuningan ini melayani pesanan ke luar daerah, bahkan beberapa dilakukan pengiriman k luar pulau. Terutama yang tadinya konsumen di Kuningan, kemudian pindah domisili atau kerja di luar.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Bulan Ramadhan, Pusat Kulit Kuningan Diskon Besar Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan