728x90 AdSpace

Update
12 Juni 2017

Dudy Pamuji Meletakkan Batu Pertama Sekretariat PAC PP Kadugede




suarakuningan.com - Ditandai dengan prosesi peletakan batu pertama pada Senin (12/6) berlokasi di sebelah selatan bersebelahan dengan terminal Kadugede, Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) kecamatan Kadugede segera memiliki kantor sekretariat.

Secara simbolik H. Dudy Pamuji, SE., M. Si (Wakil Ketua MPC-PP Kuningan) yang meletakkan batu pertama, mewakili ketua MPC-PP Kuningan Harnida Darius S.H yang berhalangan hadir.

“Karena PAC di bawah MPC, jadi memang sudah prosedurnya untuk kegiatan seperti ini harus ada perwakilan dari MPC untuk hadir,” ujar ketua PAC-PP Kadugede, Budi Haerul, S.E menerangkan.

Dirinya pun menambahkan, dengan berdirinya kantor sekretariat ini dapat lebih memperlancar lagi kordinasi antar anggota.

“Iya, dengan adanya kantor sekretariat ini kedepannya salah satunya kordinasi antar anggota lebih maju lagi, khususnya di wilayah kecamatan Kadugede dan umumnya di kabupaten Kuningan,” urainya.

Di akhir kegiatan, Dudy Pamuji berharap dengan adanya kantor sekretariat PAC Kadugede dapat menjadi pusat informasi dan semakin mempermudah kordinasi antar anggota Pemuda Pancasila.

“Harapan saya setelah kantor sekretariat PAC Kadugede ini berdiri nantinya mudah-mudahan kita lebih kompak lagi, lebih solid lagi. Dapat terus bekerjasama menjaga kondusifitas dan keamanan terutama dengan pihak kepolisian,” pungkasnya.

Selain dihadiri oleh anggota PAC Kadugede sendiri, prosesi juga diikuti oleh Musyawarah Pimpinan Cabang (MPC) dan undangan dari sejumlah anggota PAC kecamatan lain, kegiatan ini disaksikan pula oleh BABINKAMTIBMAS Polsek Kadugede, perwakilan Muspika Kadugede dan Aparatur Pemerintahan Desa Kadugede.(Widhy)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Dudy Pamuji Meletakkan Batu Pertama Sekretariat PAC PP Kadugede Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan