728x90 AdSpace

Update
2 Juni 2017

Bupati Mendadak Pimpin Apel Pagi



suarakuningan.com -  Tidak seperti biasanya Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH. Meminta waktu untuk memimpin apel pagi, Jumat (2/6). Orang nomor satu di Pemkab Kuningan tersebut begitu semangat sekali dan nampak sumringah walau dalam suasana Puasa Ramadhan. 

Hadir dalam acara tersebut Asisten Pemerintahan H. Maman Hermansyah, Asisten Pembangunan H. Dadang Supardan, Asisten Administrasi H. Nana Sugiana, Staf Ahli Bupati H. Dodi Rohmatudin, Kepala BPKAD H. Apang Suparman, Para Kabag dan seluruh setaf  di lingkup Setda Kuningan.

Dalam sambutan dan arahannya Bupati menyampaikan tentang pentingnya kecepatan dan ketepatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, lingkup Setda merupakan Etalase Pemerintah Daerah, untuk itu Bupati mengharapkan kekompakan dan kesolidan diantara sesama pegawai dilingkup Setda dan diseluruh SKPD lainnya agar terus ditingkatkan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga menyampaikan bahwa di hari Jum`at ini tanggal 2 Juni 2017 merupakan hari istimewa bagi dirinya dan keluarga.

"karena dihari ini merupakan hari istimewa karena merupakan hari ulang tahun kelahirannya yang ke 58, bersyukur sekali Allah telah memberikan segalanya, termasuk jabatan Bupati yang sekarang sedang disandangnya," ucap Bupati.

Untuk itu terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah mendukungnya sehingga berbagai prestasi telah di raihnya termasuk penghargaan yang baru beberapa hari diberikan oleh BPKP Provinsi yang diserahkan oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, Bupati mendapatkan penghargaan Maturitas Sistem Pengendalian Intern Pemerintahan level Dua setelah Kabupaten Bekasi dan diurutan ke Tiga di isi oleh Kabupaten Sukabumi.

Diakhir sambutannya Bupati mohon dukungan dan doa restunya dari seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemkab Kuningan karena dirinya nanti siang sekitar jam 16.00 WIB. mau mengembalikan Formulir Pendaftaran untuk mengikuti tahapan penjaringan Bupati/Wakil Bupati yang dilakukan oleh PDI perjuangan, untuk sementara hanya memohon dukungan do`a semoga apa yang di cita - citakan baik oleh dirinya, keluarga dan seluruh pendukungnya bisa terwujud, tentunya dengan ridho dari Allah SWT.

Keberangkatan H. Acep Purnama ke Sekretariat PDI Perjuangan di sertai dengan iringan masa sekitar 1.000, orang lebih sehingga masa terlihat mengular cukup panjang, dan sebelum keberangkatan resmi dari kediaman Bupati di Hotel Purnama Mulia, Cigugur. Sebelumnya setelah selesai Shalat Jumat terlebih dahulu di lepas oleh Sekretaris Daerah H. Yosef Setiawan dan dihadiri oleh seluruh Kepala SKPD bertempat di Masjid Al - Asri Komplek Pendopo Pemda Kuningan.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Bupati Mendadak Pimpin Apel Pagi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan