Hot News
17 Juni 2017

Merinding, 44 Club Motor Menggemakan Shalawat



suarakuningan.com - Suasana senja di Kuningan Islamic Center (KIC) mendadak dipenuhi hampir seribuan motor. Yang mencengangkan, para biker yang gagah semua mengenakan kopiah putih. Di acara Bikers Bersholawat, 44 Club Motor larut dalam lantunan kompak sholawat, Sabtu (17/6).

Sholawat yang dipandu mantan Dai Cilik nasional ustad Ahmad Rojali yang berasal dari Cibingbin. Seusai sang dai menyampaikan tausiah "SPBU" nya. Humor dan bahasa yang kekinian, mudah mendapatkan respon dan perhatian dari para bikers.

Kegiatan yang bekerjasama dengan Amin Family Center (AFC) ini bertujuan memperat tali persaudaraan antara sesama bikers. Dan di tutup oleh buka bersama dan Sholat Magrib.

Ketua panitia, Ucup menyampaikan "Mudah mudahan kegiatan otomotif di bulan ramadhan ini merupakan awal dari kegiatan kegiatan lain yang lebih bermanfaat juga positif bagi bikers kuningan kedepannya"

Hal senanda disampaikan Yosa Octora Santono selaku Ketua AFC, "saya mengapresiasi kepada panitia yang sudah bekerja keras di acara ini dan juga 44 Club peserta." (red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Merinding, 44 Club Motor Menggemakan Shalawat Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan