Hot News
6 Juni 2017

PDAU Kuningan Buka Pendaftaran Untuk Calon Direktur



suarakuningan.com - PDAU Kuningan sekarang sedang mempunyai hajat besar, karena sejak tanggal 5 Juni 2017 sudah dibuka pengumuman untuk calon Direktur Perusahaan tersebut.

Kepala Bagian Organisasi Setda Kabupaten Kuningan Minthareja AP. M. Si., ketika di temui di ruang kerjanya, Selasa (6/6) menjelaskan bahwa sejak tanggal 6 s/d 13 Juni 2017 adalah tahap bagi penerimaan berkas lamaran. 

"setelah kelengkapan diperiksa dilanjutkan dengan tes kesehatan dan seterusnya diadakan tes wawancara namun hanya akan disaring sebanyak Lima orang untuk selanjutnya diserahkan kepada Bupati selaku penentu tapi tentunya atas dasar pertimbangan terhadap hasil seleksi yang telah dilakukan oleh panitia," paparnya.

Untuk yang berminat silahkan segera mengirimkan Curiculum Vitae (CV) ke sekretariat tim seleksi yang beralamat di Bagian Organisasi dan Pendayagunaan Aparatur Setda Kabupaten Kuningan, Jln. Siliwangi No. 88 Kuningan, Telpon (0232) 871045 EXT. 237 atau melalui Website: www.kuningankab.go.id atau www.bag.organisasi.kuningankab.go.id.

Ketika ditanyakan apakan ada rencana untuk melakukan peninjauan terhadap Perda No. 8 tahun 2014 tentang Perusahaan Daerah Aneka Usaha, sehubungan banyaknya aspirasi dari masyarakat yang menginginkan terjadinya perubahan di perusahaan tersebut, banyak masukan yang menginginkan agar pengelolaan sektor pariwisata dikembalikan ke Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata. 

Mantan Sekdis Disdukcapil tersebut menyampaikan bahwa ada rencana untuk melakukan perubahan Perda tersebut untuk menjadikan perusahaan tersebut agar profit, sebab di dalam perda yang sekarang terdapat beberapa ketentuan yang sifatnya tidak berjiwa profit oriented. 

Ketika ditanyakan sudah ada berapa orang yang mendaftar? Kabag Organisasi tersebut menjawab, karena baru saja di buka pendaftaran jadi belum ada yang mendaftar, mungkin nanti menjelang penutupan, silahkan bagi siapa saja untuk memasukan lamarannya ke alamat tersebut diatas, terutama bagi mereka yang punya ide tentang membangun dunia usaha.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: PDAU Kuningan Buka Pendaftaran Untuk Calon Direktur Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan