728x90 AdSpace

Update
2 Juni 2017

Slanker Kuningan Manfaatkan Momentum Bulan Ramadhan



suarakuningan.com – Bulan Suci Ramadhan merupakan momentum terjalinnya silaturahmi bagi umat muslim, hal itu dimanfaatkan juga oleh para fans slank asal Kabupaten Kuningan, dengan melakukan ngabuburit dan buka bersama di Lapangan Pandapa Paramartha, pada Jumat (02/06).

Para anak muda yang lebih akrab dikenal dengan sebutan Slank Fans Club Kuningan Asri (SFCKA) tersebut, selain melaksanakan bakti sosial membagikan takjil kepada masyarakat, juga menuangkan hobinya sebagai seniman dengan menggelar acara live musik akustik.

Kordinator penyelenggara sekaligus Ketua SFCKA Noval saat dikonfirmasi mengatakan, sedikitnya 100 Slanker atau fans Slank berkumpul pada momentum tersebut, juga hadir SFC dari Cirebon, dan rekan Fals Mania yang ikut memeriahkan. Dirinya juga sengaja memilih waktu bulan Ramadhan tiap tahunnya dalam menyelenggarakan acara sebab, disamping makna bulan yang suci tempat berkumpulnya pahala, juga jalinan silaturahmi lebih bermakna.

“Dalam bulan Ramadhan kita dituntut untuk memperbanyak pahala, hal itu yang diambil dalam pelaksanaan kegiatan ini. Disamping itu, kita dapat melakukan silaturahmi kepada rekanan lainnya baik itu Slanker Kuningan, maupun lainnya,” ujar Noval.

Alasan lain lanjutnya, agar masyarakat tidak salah dalam menilai anak-anak Slanker. Sebab, banyak yang tidak diketahui oleh masyarakat luas bahwa mereka aktif dibidang seni bukan pada hal negatif yang selama ini selalu ada melekat dalam Slanker.

“Kita bukan gankster, penjahat, apalagi teroris. Kita hanya sekumpulan pecinta seni khususnya dibidang musik dan penggemar band Slank. Dan bila mana ada yang mengatas namakan Slanker melakukan tindakan diluar hukum saya siap turun langsung menindaknya ,” tegasnya.

SFCKA sendiri, dalam acara itu telah meresmikan ranting Kecamatan Kuningan yang diberi nama " Slanker Tuan Kota" terdiri dari daerah Pramuka, Cijoho dan Ancaran. Tujuannya sendiri menurut mereka, agar anggota terorganisir di struktural dan lebih tertata rapih bahwa Slanker Kuningan resmi dan memiliki  AD ART sesuai yang di tetapkan oleh Pulau Biru Managemen. (gio)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 komentar:

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Slanker Kuningan Manfaatkan Momentum Bulan Ramadhan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan