Hot News
24 Juli 2017

79 PNS Dinas Dikbud Halal BilHalal Untuk Berangkat Haji



suarakuningan.com - Sebanyak 79 Orang PNS Calon Haji, dilingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan pada hari Senin (24/7) bertempat di halaman Kantor Dinas tersebut mengadakan Halal Bilhalal, hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Dr. H. Dian Rahmat Yanuar M. Si., Sekretaris Dinas H. Dedi Supardi S. Ag.,M. Pd., Ketua PGRI Drs. Pipin Mansur Arifin M. Pd. Para Kabid, Kasi, Kepala UPTD dan seluruh Karyawan Dinas Dikbud.

Kepala Dinas dalam sambutannya menyampaikan bahwa Halal Bilhalal tersebut juga sekaligus Halal Bilhalal Idul Fitri yang baru lalu.

"selaku Kepala Dinas tentunya ada perilaku yang kurang berkenan di hati rekan - rekan semua, untuk itu atas nama peribadi, keluarga dan dinas dirinya mohon maaf yang sebesar - besarnya," ujar Kepala Dinas.

Lebih lanjut mantan Kepala Dispenda tersebut juga mengucapkan selamat kepada para calon tamu Allah yang pada tahun sekarang akan berangkat menuju Makah Al Mukaromah dan Madinah Al Munawaroh, semoga diberikan kelancaran dan kembali lagi ke tanah air dengan menyandang Haji Mabrur dan Mabruroh.

Hikmah Walimatusafar disampaikan oleh Mubaligh Kondang Drs. KH. Oban Sobani M.Si. di penghujung ceramah tiba - tiba Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH. bersama Kapolres AKBP. Yuldi Yusman SE., M.Si. tiba di lokasi kegiatan, karena masih banyak kegiatan lain Bupati langsung memberikan sambutan singkat yang intinya ikut mendoakan kepada para calon jemaah Haji, semoga bisa kembali ke tanah air dengan menyandang Haji Mabrur dan Mabruroh.

Dan kepada Dua orang yang memasuki pensiun selaku Bupati mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama ini, selamat menikmati pensiun dan setelah pensiun bisa bergabung di organisasi PWRI (Persatuan Weredatama Republik Indonesia) selesai acara dilanjutkan dengan acara berjabat tangan (mushapahah) yang diikuti oleh seluruh peserta yang hadir.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: 79 PNS Dinas Dikbud Halal BilHalal Untuk Berangkat Haji Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan