728x90 AdSpace

Update
12 Juli 2017

BNNK Kuningan Isi Materi MOS Pelajar 2017 Husnul Khotimah



suarakuningan.com - Setelah liburan sekolah yang cukup panjang pasca lebaran, siswa-siswi sekolah dihadapkan kembali pada kegiatan belajar pada tahun ajaran baru.  Seperti biasanya, tahun ajaran baru bagi siswa tingkat pertama baik SMP maupun SMA akan menjalani masa orientasi terlebih dahulu.

Dalam masa orientasi tersebut, tidak sedikit sekolah yang mengundang BNN Kabupaten Kuningan untuk melakukan penyuluhan bahaya narkoba. Pada tahun ini, sekolah yang pertama kali mengundang BNN adalah dari MA dan MTs Husnul Khotimah yang terletak di Jalaksana. (12/7)

Masa orientasi yang dilaksanakan dalam dua gelombang dan dua tempat terpisah. Gelombang pertama penyuluhan ditujukan untuk santri putri di masjid khusus putri dan gelombang kedua penyuluhan untuk santri putra dimasjid khusus putra. 

Dalam penyuluhan tersebut, BNN mendatangkan dua penyuluhnya yaitu Novy Khusnul Khotimah  dan Dedy Nuryadi. Acara yang berlangsung selama masing-masing 2 (dua) jam ini mendapat tanggapan yang antusias dari para santriwati dan santriwan. Husnul Khotimah merupakan salah satu sekolah yang perhatian pada siswanya untuk menjauhi narkoba. (NovyKayra/BNNK Kuningan/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: BNNK Kuningan Isi Materi MOS Pelajar 2017 Husnul Khotimah Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan