728x90 AdSpace

Update
11 Juli 2017

Harapan Almarhumah Agar Anaknya Bisa Go Internasional Akhirnya Tercapai

suarakuningan.com - Siapa yang nyangka kalau cita - cita Ibu kedua Kakak beradik Atlit Taekwondo yang sekarang sedang menjadi buah bibir bisa jadi kenyataan, sebelum meninggal Almarhumah Bripka Dewi Listarini, anggota Satlantas Polres Kuningan pernah menyampaikan harapannya bahwa kelak anaknya harus bisa Go Internasional dari olahraga yang digelutinya yaitu Taekwondo, apa yang menjadi harapan dan cita - cita Ibunda tercinta dari kedua Anak tersebut kini selangkah demi selangkah sudah mulai tercapai.

Ananda Muhammad Hafidz Rifky Alqorny (13) dan Adiknya Siti Najwa Nafilah Al Adawiyah (10) baru saja mengikuti kejuaraan Taekwondo Internasional di Kota Chuncheon, Korea. dan hasilnya juga cukup menggembirakan, M. Hafidz dalam pinal dikalahkan oleh atlit asal Rusia dan mendapatkan Medali Silver M-37 sedangkan St. Najwa juga sama dikalahkan oleh atlit Rusia dan mendapatkan Medali Silver M-32, hasil kejuaraan tersebut keduanya didedikasikan untuk Almarhumah Umi Dewi Listriani.

Aiptu Doni Yuda Kalantara S.Kom., Sekretaris Umum Pengcab Taekwondo Kabupaten Kuningan yang juga Ayahanda dari kedua Atlit tersebut menyampaikan bahwa prestasi yang diraih kedua putranya tersebut bukan secara instan tapi ini hasil peroses yang ditempuh dengan berbagai pengorbanan melalui perose pembinaan yang simultan, terukur dan terarah ditambah jam terbang bertanding, maka kalau semua dilaksanakan dengan baik hasilnya tidak akan pernah meleset, seperti kata pepatah bahwa peroses tidak akan menghianati hasil.

Menanggapi prestasi yang diraih kedua Atlit Taekwondo kakak beradik tersebut, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kuningan Drs. Jaka Chaerul MM., ketika @mang sukun  meminta komentarnya, menyampaikan ucapan selamat dan terim kasih karena telah mengibarkan sang saka merah putih dan membawa nama Kabupaten Kuningan di kancah Internasional. 

"Prestasi yang telah diraih semoga terus ditingkatkan, prestasi tersebut harus menyadarkan kita semua bahwa prestasi hanya akan di raih apabila disertai dengan latihan dan pembinaan yang gradual dan kompetitif serta terukur dengan penuh disiplin dan tanggung jawab," harapnya.

Mantan Kepala Dinas Perhubungan tersebut juga mengajak kepada seluruh Pengurus Kecabangan Olahraga agar benar - benar mempersiapkan para atlitnya dalam rangka menghadapi Babak Kualifikasi Porda, sebab ikut tidaknya cabang olahraga di even Porda sangat tergantung kepada hasil keikutsertaannya di Babak Kualifikasi.

Sekum Taekwondo Kabupaten Kuningan Aiptu Doni Yuda Kalantara S. Kom., menyampaikan beberapa kegiatan yang akan di hadapi oleh Pengcab Taekwondo, sekarang sedang dalam persiapan menghadapi BK Porda yang akan berlangsung pada bulan Oktober.

Atlit senior Taekwondo juga akan mengikuti Kejuaraan GROW Open di Bekasi tanggal 19 - 20 Agustus 2017 sedangngkan untuk atlit pra junior akan mengikuti KTB Cup di Bogor tanggal 21 - 23 Juli dan pertandingan Internasional Thailand Open tanggal 4 - 7 Agustus 2017.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Harapan Almarhumah Agar Anaknya Bisa Go Internasional Akhirnya Tercapai Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan