728x90 AdSpace

Update
10 Juli 2017

FERI ‘Kuasai’ 19 Kecamatan di Kuningan



suarakuningan.com - Serangkaian kegiatan pasar sembako murah yang dilaksanakan di 19 kecamatan di Kabupaten Kuningan mulai dari Lebakwangi, Maleber, Cidahu, Luragung, Sindang Agung, Garawangi, Ciawigebang, Cipicung, Darma, Jalaksana, Cilimus, Japara, Kuningan, Kadugede, Cigandamekar, Kramatmulya, Nusaherang, Ciniru, akhirnya ditutup di kecamatan padabeunghar di kediaman K.H Ayip Abbas.

Tim Rumah Pintar Feri yang terdiri dari HMKI dan IPPMK JADETABEK yang bekerjasama dengan PCNU Kabupaten Kuningan sampai OKP Kertawangunanan (IP3) bersyukur, atas sukses dan lancarnya kegiatan yang dilaksanakan ini.

Ketum IPPMK Jadetabek, Dimas Hidayat mengungkapkan, "Puji syukur pastinya pertama kami haturkan kepada Allah SWT. Kegiatan ini adalah salah satu bentuk nikmat kita bersama. Kita selaku panitia pastinya senang sekali karena kita sedikit masih kurang percaya. Kegiatan yang memiliki tanggung jawab besar dan berat ini di percayakan kepada kami yang notabenenya mahasiswa.”

“saya pribadi sangat berterima kasih kepada semuanya yang ikut serta menyukseskan kegiatan ini, wa bil khusus kepada Direktur Rumah Pintar Feri, kang Tubagus Feri Relasyah, S.sos." Ungkapnya.

Memang kegiatan pasar sembako murah keliling kecamatan ini jarang sekali di adakan oleh sekumpulan pemuda dan mahasiswa.

"Dalam kumpulan atau berorganisasi dan semacamnya ada tiga hal yang perlu kita fokuskan, pertama kesejahteraan sosial, kedua pendidikan dan kesehatan, terakhir membangun masyarakat madani (Shaleh), maka jelas kegiatan ini bagian dari tujuan kami bersama, lalu untuk kang feri selaku direktur dan juga pembina kami, semoga beliau terus di berikan kesehatan dan keberkahan" sambung Ketum HMKI Nurul Ahmad Hidayat.

Direktur Eksekutif Rumah Pintar FERI (Forum Edukasi Remaja Indonesia), Tubagus Feri Relasyah, S.sos. menyampaikan, "Insya allah dalam waktu dekat kami akan agendakan syukuran atas suksesnya kegiatan ini, tapi untuk sekarang karena setiap dari kami kembali ke aktivitas nya masing-masing maka kami baru akan menjadwalkan kegiatan syukuran tersebut, jadi masalah tanggal waktu dan tempat masih kami rancang agar kegiatan syukuran ini bisa di buat sebaik mungkin.” (red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: FERI ‘Kuasai’ 19 Kecamatan di Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan