Hot News
9 Juli 2017

HANI 2017 di Car Free Day Kuningan





suarakuningan.com - Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) menjadi momentum untuk seluruh komponen masyarakat turut prihatin atas jatuhnya korban bergelimpangan akibat narkoba diseluruh dunia. Dalam rangka peringatan tersebut, BNNK Kuningan mensosialisasikan gaya hidup sehat melalui senam di depan kantor Bupati Kuningan, Minggu (9/7).

Senam yang dipandu oleh Lilis sebagai instruktur, diikuti oleh ratusan ibu-ibu dan remaja putri yang antusias menirukan gerakan. Senam yang berlangsung hampir dua jam ini juga diselingi oleh doorprize yang menarik setelah acara. 

Menurut Edi Heryadi selaku Kepala BNN Kabupaten, “dalam peringatan HANI 2017 ini kami ingin memberikan pemahaman kepada Masyarakat bahwa narkoba adalah tanggung jawab kita bersama. Tidak hanya pemerintah dan BNN khususnya, melainkan harus ada daya tangkal dari masyarakat supaya jangan sampai terkena.”

Salah satu peserta senam, Aah, mengungkapkan ketertarikannya senam bersama BNN. Menurutnya, walaupun dia rajin mengikuti senam tapi ada kebanggaan tersendiri ketika bisa turut bersinergi dengan BNN. Apalagi senam kali ini berbeda dengan biasanya karena ada hadiah Doorprize-nya. “Senamnya jadi semakin semangat, atuh.” katanya.

Selain senam, dalam car Free Day tersebut BNN juga melakukan sosialisasi kepada pengunjung yang lewat jalan Siliwangi dengan membagikan stiker dan souvenir dengan mobil Sibiru. Bukan itu saja, BNN membuka lomba foto boot selama car free day yang harus di-posting di Instagram dengan tag BNNK Kuningan. 

Bagi yang mendapat like terbanyak akan mendapatkan hadiah menarik. Jadi untuk yang belum ikut kontes foto boot minggu ini, masih ada kesempatan mengikuti di minggu depan. Rangkaian HANI selanjutnya adalah acara puncak upacara bersama yang akan dilaksanakan tanggal 13 Juli mendatang. (NovyKayra/BNNK_Kuningan/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: HANI 2017 di Car Free Day Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan