728x90 AdSpace

Update
4 Juli 2017

Dalam Rangka Penyegaran, Dishub Adakan Halal Bilhalal



suarakuningan.com - Setelah libur panjang untuk yang berlibur dan usai disibukkan dengan Pengamanan Lebaran Idul Fitri yang melibatkan hampir semua Pegawai di jajaran Dinas Perhubungan Kabupaten Kuningan terutama Unit Dalops, untuk kembali menyegarkan dan lebih mengakrabkan kembali tali silaturahmi antar pegawai dilingkup Dinas Perhubungan pada hari Selasa (4/7) bertempat di loby Terminal Tyfe A, Kertawangunan Kuningan Diadakan Acara Halal Bilhalal. 
Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kuningan Deni Hamdani S. Sos. M. Si., beserta Isteri, Para Kabid, Kasi dan seluruh Pegawai dilingkup Dinas Perhubungan.

Kepala Dinas Perhubungan dalam sambutannya menyampaikan ucapan permohonan maaf kepada seluruh pegawai. Juga ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran terutama Unit Dalops yang seharusnya libur tapi karena tugas sehingga selama 14 hari yaitu H-7 dan H+7 bekerja extra mengatur lalulintas.

Kinerja Unit Dalops pantas di puji karena telah mampu mengatur lalulintas yang tidak mengakibatkan kemacetan berkepanjangan, kalau tidak macet bukan lebaran namanya. Tapi walau demikian kemacetannya bisa diurai sehingga tidak macet total.

"Untuk itu kinerja Dalops mendapat apresiasi dari Bupati Kuningan yang disampaikan dalam Apel Pagi, Alhamdulillah para pemudik juga merasa puas nyaman serta angka kecelakaan juga bisa di tekan," ujarnya.

Untuk memberikan siraman rohani, acara yang dipandu oleh Kasubag Terminal, Ebo S. Ip., tersebut menghadirkan penceramah dari salah satu pondok pesantren yang ada di Kecamatan Lebakwangi.

Dalam kesempatan tersebut Mubaligh mengajak kepada kefitrian hati setelah lebaran, permohonan maaf kita harus disertai dengan keikhlasan dari hati sehingga akan melahirkan jiwa yang bersih bebas dari rasa dendam, iri, dengki dan sipat jelek lainnya.

Setelah lebaran juga bukan berarti perbuatan terpuji lainnya kembali di tinggalkan tapi harus lebih di tingkatkan, Memakmurkan Mesjid adalah kewajiban kita bersama, jangan sampai setelah lebaran Mesjid dan Langgar kembali Kosong. setelah selesai, acara di isi dengang Mushapahah antara pejabat struktural dan seluruh pegawai.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Dalam Rangka Penyegaran, Dishub Adakan Halal Bilhalal Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan