728x90 AdSpace

Update
5 Juli 2017

Yosa Beri Hadiah Kepada Juara Karangtaruna Cup



suarakuningan.com - Desa Cikeusal sukses gelar Karangtaruna Cup yang pertama kali dengan meriah. Kemeriahan tersebut dapat dilihat di lapangan sepak bola Desa Cikeusal Kecamatan Cimahi yang penuh sesak dengan penononton yang membludak pada babak final yang mempertemukan Bintang Muda Fc vs Satria Komatsu. 

Nampak hadir pula dari jajaran kepolisian sektor Cidahu dan kepolisian sektor Luragung lengkap dengan kapolseknya. Selain dari jajaran pemerintahan desa Cikeusal tampak pula tamu undangan Bakal Calon Bupati dari partai demokrat Yosa Octora Santono yang didampingi oleh ketua panitia Lukman, Ketua Karangtaruna Cikeusal Tatang, Ketua SSB Cikeusal Iman serta beberapa manajer official dari beberapa klub yang bertanding. 

Ketua penyelenggara turnamen karangtaruna cup Lukman mengatakan, “Alhamdulillah suatu kebahagiaan bagi kami dapat mensukseskan turnamen ini dengan aman, lancar dan meriah. Turnamen yang pertama kali diadakan setelah idul fitri yakni dimulai pada hari Ahad 25/06 sampai hari Selasa 04/06 ini menjadi turnamen yang begitu antusias dintoton oleh warga Cikeusal.

Masih kata Lukman, kami mengucapkan terimakasih atas dukungan dari berbagai pihak yakni, jajaran pemerintah desa Cikeusal, polsek Cidahu, polsek Luragung yang turut serta membantu mengamankan selama pertandingan berlangsung.

“terlebih buat A Yosa Octora Santono yang berkenan hadir mendukung pada pertandingan final ini, dan setinggi-tingginya kami ucapkan rasa bangga kepada seluruh pemuda dan klub-klub yakni Bintang Muda Fc, Dedengkot Fc, Satria Komatsu, Sadigo Fc, Zankiz Fc dan Ciu Soccer,” sambung Lukman.

Di tempat yang sama Kepala Desa Cikeusal, Hendrik mengatakan “pemerintahan desa Cikeusal sangat berterimakasih kepada panitia yang telah mensuskeskan turnamen dan juga kepada seluruh pemuda Desa Cikeusal yang telah menjaga keamanan dan kelancaran pertandingan kali ini. Serta tak lupa selamat kepada para juara yakni Satria Komatsu sebagai juara 1 dan Bintang Muda Fc sebagai juara 2 (Runner up).”

“Dengan suksesnya turnamen kali ini, saya secara pribadi mengusulkan untuk dilanjutkan di moment agustusan nanti yang lebih meriah dan mewah” tutup Hendrik diiringi tepuk tangan penonton.

Ketua SSB Bomber Iman Hermansyah menambahkan, “saya selaku ketua SSB Bomber sangat mengapresiasi seluruh pemain yang telah bermain dengan sportif dan menghibur, semoga hasil dari turnamen ini dapat menjadikan pesepak bola yang handal dan professional.

Ditambahkan Iman dan Lukman, dirinya mengharapkan A Yosa senantiasa terus peduli dengan generasi pemuda dan peduli dengan sepak bola, dengan jiwa mudanya yang energik dan mudah dekat dengan masyarakat, mereka berharap kelak A Yosa dapat memimpin kabupaten kuningan menjadi kuningan yang Baru. (red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Yosa Beri Hadiah Kepada Juara Karangtaruna Cup Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan