728x90 AdSpace

Update
7 Juli 2017

Rumah Pintar FERI, HMKI, IPPMK dan PC NU Kuningan Gandeng IPPP Gelar Pasar Murah




suarakuningan.com – Dalam rangka turut mewujudkan kepedulian sosial kepada masyarakat sekaligus suasana Halal Bil Halal Idul Fitri 1438 H., Rumah Pintar FERI, HMKI, IPPMK dan PC NU Kuningan menyelenggarakan pasar sembako murah.

Kegiatan ini dengan menggandeng organisasi kepemudaan Desa Kertawangunanan yang bernama Ikatan Pemuda Pemudi Pesantren (IPPP).
 
"Dengan kegiatan Rumah Pintar Feri, alhamdulillah kami (IP3) bisa menghadirkan kegiatan sosial yang pastinya banyak membantu warga kertawangunanan, terutama dalam kebutuhan pokok sehari-hari," ujar Deden Ahmad Sholehudin selaku ketua umum IPPP (IP3).

Karena dekatnya jarak antar Kertawangunan dengan Kantor Rumah Pintar Feri, IP3 juga kian bersemangat dalam menyambut kegiatan-kegiatan lainnya yang akan di lakukan oleh jajaran Rumah Pintar Feri.

"Jarak yang dekat, maka info mudah kami dapat, kegiatan-kegiatan Rumah Pintar Feri saya yakin kedepannya memiliki peranan yang bagus dalam kepemudaan, karena seperti yang tim mereka (RPF) katakan, bahwa mereka bukan hanya dari kalangan mahasiswa, tapi ingin merangkul semua pemuda terlepas dari status dan pekerjaannya," sambung ketum IP3.

Hal ini juga benarkan oleh ketua umum Himpunan Mahasiswa Kuningan Indonesia (HMKI) Nurul Ahmad Hidayat yang berdomisili di kertawangunanan juga.

"Seperti yang saya inginkn bahwa mahasiswa sudah seharusnya kembali kepada sebagaimana mereka mahasiswa, mereka pelajar, pemuda bukan manusia dalam tingkat yang berbeda, jadi benar adanya ketika rumah pintar feri mengusung visi dalam merangkul semua kalangan dan golongan pemuda, kami dukung sepenuhnya, dan pemuda kertawangunanan mungkin sekarang menjadi salah satu buktinya" ungkapnya.

Tubagus Feri Relasyah, S.sos selaku direktur eksekutif Rumah Pintar Feri sangat senang dan berterima kasih kepada pemuda-pemudi yang  membuka pintunya untuk membangun generasi yang lebih baik.

"Ya, pastinya saya sangat bersyukur kepada mereka para pemuda, pelajar yang ingin dan memiliki keinginan lebih dalam membangunan masyarakat, sekali lagi mereka adalah harapan bangsa kedepannya, maka semoga mereka tetap bersemangat dan optimis" tuturnya.

Sebagai agent perubahan maka sudah seharusnya pemuda-pemudi mulai melakukan gerakan-gerakan, dan mulai lah dari pemuda-pemudi desa setempat.

"Karena elemen masyarakat salah satunya dari kalangan pemuda, dan andai jika pemuda sudah memenuhi hak dan kewajibannya, saya sangat yakin itu akan memberikan sumbangan yang besar pada perubahan menuju kebaikan negri ini bahkan sampai pada kedaulatan negri ini" tutupnya.(Humas Rumah Pintar FERI/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Rumah Pintar FERI, HMKI, IPPMK dan PC NU Kuningan Gandeng IPPP Gelar Pasar Murah Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan