728x90 AdSpace

Update
17 Juli 2017

H Ridwan Fauzi Maju Kembali Sebagai Calon Kades Sakbar



suarakuningan.com - H. Ridwan Fauzi adalah nama yang tidak asing lagi bagi masyarakat Kecamatan Darma khususnya masyarakat Desa Sakerta Barat. Kiprahnya di pemerintahan desa yang sudah melegenda, H. Ridwan atau H. Wawan biasa orang memanggilnya sebelumnya pernah memimpin Desa Sakerta Barat selamanya 16 tahun atau Dua periode menjadi Kepala Desa di desa tersebut.

Karena aturan H. Wawan akhirnya harus rela meletakan jabatannya dan menyerahkan tongkat estafet pemerintahan  kepada istrinya Hj. Nuroh Nurhayati selama Satu periode (2011 - 2017). Sekarang masa bhakti H. Nuroh sudah selesai. Atas niat dan juga dorongan dari segenap keluarga H. Wawan akan kembali mencalonkan diri sebagai Kepala Desa menggantikan isterinya yang sekarang sudah lengser.

Untuk mendukung niat dan cita - citanya tersebut pada hari Senin (17/7) sekitar jam 16.45 WIB. H. Wawan dengan didampingi keluarga sekitar 100 orang lebih mendatangi Kantor Bale Desa yang jaraknya hanya sekitar 200 meter dari rumah tinggalnya dengan maksud untuk mendaftarkan diri menjadi kandidat calon Kepala Desa periode 2017 - 2023. 

Kehadirannya sudah ditunggu oleh seluruh jajaran Panitia Pemilihan yang di ketuai oleh H. Dede Saefuddin.

H. Wawan berada di bale Desa hanya sekitar 40 menit dan setelah mengisi formulir, H. Wawan dan rombongan kembali ke rumahnya dengan tetap mendapat pengawalan dari keluarganya.

Ketika ditemui sesaat sebelum meninggalkan Bale Desa H. Wawan menjelaskan bahwa dirinya ingin maju lagi dalam PILKADES bukan hanya ambisi pribadinya tapi didukung oleh seluruh keluarganya.

Dirinya mengaku bukan serakah dan haus jabatan tapi desa ini butuh pemimpin yang bisa membawa ke arah yang lebih maju. "Insya Allah dengan dukungan dana dan dukungan kekompakan seluruh rakyat Desa Sakerta Barat kedepan akan lebih maju dan lebih sejahtera," ujarnya.

Dirinya menghimbau kepada seluruh pendukungnya aga menjaga keamanan dan ketertiban sehingga suasa pesta pilkades berjalan aman, tertib dan Demokratis.

Berdasarkan pantauan @mang sukun di Panitia Pemilihan H. Ridwan Fauzi adalah pendaftar kedua dimana sebelumnya sudah ada yang mendaftar, pendaftaran sendiri ditutup pada tanggal 17 Juli 2017 Jam 00.00 WIB. Kalau sampai dengan waktu yang ditentukan tidak ada lagi yang daftar maka sementara bakal calon Kades hanya Dua orang, kalau semua persyaratan terpenuhi oleh keduanya maka Dua bakal calon itulah yang akan ditetapkan sebagai calon.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: H Ridwan Fauzi Maju Kembali Sebagai Calon Kades Sakbar Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan