728x90 AdSpace

Update
17 Juli 2017

HUT Mahkamah Agung, PN Kuningan Adakan Khitanan Massal

suarakuningan.com - Suasana Kantor Pengadilan Negeri yang biasa formil, berubah menjadi ajang kemeriahan anak-anak khitan. Diawali keceriaan anak-anak berpawai dengan sisingaan, burok dan iringan musik, sebanyak 20 anak dikhitan massal di ruangan sidang yang disulap menjadi arena baksos.

Dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 Mahkamah Agung, Pengadilan Negeri Kuningan menyelenggarakan Khitanan Massal, Senin (17/7).

Riuh suara tangis anak-anak khitan dan musik mewarnai kantor PN Kuningan yang beralamat di Jalan Aruji tersebut. Namun tangis anak-anak khitan mereda dan berganti tawa ceria dengan hadirnya Badut di acara tersebut.

Kegiatan baksos khitanan massal ini merupakan kali ketiga perayaan HUT Mahkamah Agung. Dua tahun sebelumnya para pegawai PN  sepakat melaksanakan baksos pada even HUT Mahkamah Agung.

Ketua Panitia Bakti Sosial Pengadilan Negeri Kuningan Eka Prasetya SH melalui salah seorang Panitia, P. Gultom menyampaikan kegiatan ini untuk lebih mendekatkan warga PN kepada masyarakat. Selain tentu saja sebagai bentuk kepedulian sosial dari keluarga besar Pengadilan Negeri Kuningan.

Untuk Puncak acara HUT Mahkamah Agung tanggal 18 Agustus mendatang, dilaksanakan seperti tahun-tahun sebelumnya dengan secara sederhana. Untuk rangkaian kegiatan perayaannya dilaksanakan sebelumnya.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: HUT Mahkamah Agung, PN Kuningan Adakan Khitanan Massal Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan