Hot News
29 Juli 2017

Kuningan Akan Jadi Tuan Rumah POSPEDAWIL Jabar



suarakuningan.com - Kabupaten Kuningan kembali akan menghelat hajat besar pada bulan Agustus mendatang, kali ini Kuningan dipercaya menjadi tuan rumah perhelatan olahraga antar Pondok Pesantren se wilayah III Jawa Barat.

Acara Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren Daerah Wilayah (POSPEDAWIL) akan diselenggarakan selama Tiga hari dari tanggal 14 - 16 Agustus 2017 dengan menampilkan 4 Cabang Olahraga yaitu ; Volley Ball. Basket, Pencak Silat dan Futsal.

Rencana kegiatan tersebut disampaikan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Drs. Jaka Chaerul MM. didampingi Kasi Peningkatan Perestasi Asep Ismanto M. Pd. Sabtu (29/7) rencananya acara tersebut akan dibuka oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, bertempat di Oven Space Galeri (OSG) Cilimus, Kuningan.

Ratusan Santri dari berbagai Pondok Pesantren yang mewakili Kabupaten Kuningan, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon dan Kabupaten Sumedang akan berkumpul  sekaligus menguji kemampuannya di bidang olahraga.

Tempat - tempat yang akan dipakai kegiatan adalah ; untuk Volley Ball Putra/Putri bertempat di lapangan Volley Ball Hotel Horizon, Futsal di Denish Sport, Silat bertempat di Pondok Pesantren Ainurrafiq sedangkan untuk Basket bertempat di lapangan Basket SMAN I Cilimus.

Asep Ismanto menambahkan bahwa juara I dan II dari masing -  masing cabor berhak mewakili wilayah untuk bertemu di babak selanjutnya dengan tempat yang akan ditentukan kemudian untuk itu mohon doa dan dukungannya agar kontingen Kuningan bisa sukses mendulang prestasi.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kuningan Akan Jadi Tuan Rumah POSPEDAWIL Jabar Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan