Hot News
29 Juli 2017

Tim Sepakbola Porda Kuningan Taklukan Tim Kota Banjar 1 - 0



suarakuningan.com - Dalam rangka uji coba menjelang Babak Kualifikasi (BK) Porda tim sepak bola Porda Kabupaten Kuningan mengikuti tournament Sepak Bola WIRA BUJANA CUP di Kecamatan Juntinyuat, Indramayu yang berlangsung hari Sabtu (29/7).

Dalam pertandingan perdananya Tim Porda Slection Kuningan berhadapan dengn tim Zalrus FC Banjar. Di babak pertama sejak Kick Off  tim Kuningan langsung tampil agresif melakukan manuver ke jantung pertahanan Banjar beberapa peluang emas yang sebenarnya bisa berbuah gol terus dilancarkan ke gawang Banjar.

Tapi rupanya ketangguhan penjaga gawang Handoyo dari Kota Banjar patut diacungi jempol karena begitu cermatnya mengantisipasi setiap bola yang diarahkan kepada gawang yang di kawalnya.

Menjelang menit - menit akhir babak pertama bahkan serangan berbalik ke tim Kuningan yang sedikit agak lengah dan peluang gol hampir saja terjadi setelah satu tendangan keras yang diarahkan pemain Banjar menyentuh mistar gawang yang di kawal Rio.

Setelah memasuki babak ke dua permainan masih berjalan stagnan sehingga Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (PORAPAR) Drs. Jaka Chaerul yang didampingi Kasi Peningkatan Prestasi Asep Ismanto M. Pd sedikit tegang kepada pelatih yang dianggapnya lambat memberikan instruksi kepada para pemain.

Tapi Alhamdulillah berkat keuletan dan usaha keras anak asuh Ade Piit tersebut menjelang injuri time  berhasil membobol gawang Kota Banjar yang di kawal Handoyo sehingga merubah kedudukan menjadi 1 - 0 untuk keunggulan Kuningan, dan keunggulan tersebut bisa dipertahankan sampai usai pertandingan.

Melihat hasil pertandingan tersebut Jaka Chaerul tetap merasa belum puas dengan hasil tersebut dan meminta kepada para pelatih untuk terus melakukan perbaikan di semua lini, pemain inti yang Dua orang dan belum masuk ke skuad agar segera di datangkan.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 comments:

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Tim Sepakbola Porda Kuningan Taklukan Tim Kota Banjar 1 - 0 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan